top of page
Search

5 Alasan Kamu Harus Coba ke Tempat Spa Bersama Pasangan di Akhir Pekan

dewave.id - Kebanyakan perawatan tubuh di tempat spa, identik oleh kaum hawa, benarkah demikian? Ternyata tidak, masih ada tempat spa massage yang menyediakan perawatan untuk semua gender termasuk pasturi. Sehingga Anda bisa mengajak pasangan untuk menikmati perawatan tubuh berdua di akhir pekan.


Sekilas Tentang Couple Spa


Perawatan yang bisa Anda pilih adalah couple spa yang ditujukan untuk pasangan yang sudah menikah. Perawatan ini terdiri dari pijatan yang bisa dinikmati oleh pasangan Anda.


Kemudian ada lulur, perawatan kuku, serta perawatan rambut. Biasanya perawatan couple spa menawarkan dalam bentuk paket. Sehingga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan perawatan terpisah, yang menarik untuk dipertimbangkan. Selain itu masih banyak lagi alasan kenapa harus melakukan perawatan bersama pasangan di akhir pekan. Kira-kira apa saja alasannya?


Alasan Kenapa harus Melakuakan Spa dengan Pasangan



Simak penjelasan lengkap mengenai alasan layanan spa dan massage yang bisa Anda nikmati bersama pasangan Anda di akhir pekan.


1. Membantu Melepaskan Hormon Endorphin


Alasan pertama couple spa adalah membantu melepaskan hormon endorphin secara alami. Apa yang dimaksud dengan hormon endophin? Hormon adalah hormon yang diproduksi oleh tubuh dalam keadaan tertentu dan berperan untuk menurunkan rasa sakit.


Umumnya hormon ini akan dibentuk oleh tubuh ketika muncul pikiran dan perasaan positif. Melakukan perawatan tubuh yang memberikan efek menenangkan untuk otot dan saraf di akhir pekan bisa membantu membangun pikiran dan perasaan positif.


Selain itu bisa dilakukan bersama dengan pasangan Anda yang bisa meningkatkan hormon endorphin tersebut. Sehingga hasilnya akan lebih bahagia, segar, dan bugar.


2. Membantu Menurunkan Konsumsi Suplemen


Selama ini Anda dan pasangan rajin mengkonsumsi suplemen seperti vitamin, penambah imun tubuh, maupun penambah stamina. Jika iya, maka kemungkinan tubuh akan bergantung pada suplemen tersebut. Jika Anda lupa atau konsumsinya dihentikan maka tubuh akan merasa tidak baik-baik saja.


Sehingga, untuk menghindari efek tersebut maka Anda bisa melakuan perawatan spa dan massage. Selain membantu mendaptkan vitalitas tubuh secara alami, manfaat suplemen bisa Anda dapatkan melalui perawatan ini. Dengan treatment ini pun juga bisa membantu menurunkan ketergantungan terhadap konsumsi suplemen tersebut.


3. Menumbuhkan Komunikasi


Menikmati perawatan spa yang menyenangkan serta menenangkan bersama pasangan akan memberikan suasana romantis pada diri Anda. Sehingga komunikasi melalui perasaan cinta dan kasih sayang akan terbentuk.


Apalagi beberapa tempat spa massage menyediakan fasilitas cemilan yang bisa Anda dapatkan bersama pasangan setelah melakukan perawatan. Hal ini membuat akhir pekan Anda lebih bersemangat untuk melakukan perawatan ini, supaya komunikasi dengan pasangan akan lebih baik.


4. Sarana Mencoba Hal Baru


Bila akhir pekan Anda monoton dan tidak ada perubahan selama sekian bulan atau sekian tahun. Maka Anda perlu mencoba menikmati perawatan tubuh. Selain bisa menikmati aktivitas romantis yang berbeda, juga bermanfaat bagi tubuh, kesehatan, serta pikiran. Sehingga perawatan ini bisa jadi pertimbangan.


5. Sarana untuk Rekreasi di Akhir Pekan


Melakukan perawatan tubuh bersama pasangan di akhir pekan menjadi sarana rekreasi yang menyehatkan. Selain itu Anda bisa bersenang-senang dengan pasangan tanpa berpergian jauh dan keluar uang berlebih, cukup datang ke tempat spa yang menyediakan layanan ini. Kemudian nikmati sampai sore atau sampai malam, maka Anda akan menyukai sensasinya.


Jika Anda menghabiskan akhir pekan dengan rebahan di rumah, maka treatment spa massage bisa jadi pilihan Anda untuk menikmati akhir pekan. Anda tidak akan rugi menghabiskan akhir pekan Anda di tempat spa massage terdekat untuk menikmati perawatan tersebut. Anda juga bisa datang ke deWAVE terdekat yang sudah ada di Jogja, Kudus, Pangandaran, Bekasi, Jakarta, Makassar, dan deWAVE lainnya.

224 views0 comments
bottom of page