top of page
Search

5 Manfaat Geranium Essential Oil untuk Wajah dan Tubuh

dewave.id - Geranium Essential oil adalah salah satu elemen dalam aromaterapi yang punya banyak manfaat baiik untuk kecantikan maupun kesehatan. Minyak ini mempunyai aroma yang harum yang bisa mengangkat suasana hati, meningkatkan kesehatan emosional, serta mengurangi kelelahan.



Geranium adalah salah satu minyak terbaik untuk masalah dermatologi seperti kulit berminyak, dermatitis, dan eksim. Banyaknya pemakaian untuk kecantikan, tak heran jika minyak ini menjadi salah satu pelengkap untuk perawatan Spa. Minyak Geranium diekstraksi dari batang serta daun tanaman Geranium. Inilah 5 manfaat Geranium Essential Oil (Minyak Geranium) untuk wajah dan tubuh.


Membantu mengencangkan otot


Geranium oil (Geranium essential oil) bermanfaat untuk membantu mengencangkan otot karena adanya sifat astringent yang dimilkinya. Minyak Geranium berfungsi untuk mencegah pengenduran pada otot kulit dan mengencangkan bagian perut. Melakukan face acupressure dengan cara mencampurkan lima tetes minyak Geranium dan satu sendok minyak jojoba yang bisa memfokuskan merilekskan otot serta mengencangkan otot di area wajah.


Membantu pertumbuhan sel baru


Minyak Geranium mempunyai banyak manfaat dalam pertumbuhan sel baru. Selain itu minyak Geranium cukup efektif dalam memperbaiki sel kulit yang rusak dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.


Mempercantik kulit


Kandungan alami pada antibacterial, haemostatic (menghentikan pendarahan pada kulit), anti-fungal, dan tonic yang punya manfaat dalam menjaga kulit tetap sehat. Salah satunya untuk mengatasi jerawat dan mecegah kulit kusam dan kering. Sehingga minyak Geranium ini dipercaya sebagai minyak terbaik untuk mengobati jerawat, dermatitis, dan penyakit kulit.


Mengurangi Keriput


Salah satu manfaat dari Geranium Essential Oil adalah mengurangi keriput. Hal ini bisa dilakukan karena minyak Geranium atau Geranium Essential Oil memiliki sifat astringet yang bisa menginduksi produksi kolagen serta mampu meminimalisir keriput dan mengencangkan kulit wajah dan memperlambat efek penuaan atau keriput.


Anti inflamasi


Banyak penelitian menjelaskan bahwa minyak Geranium (Geranium essential oil) mempunyai potensi signifikan untuk obat anti-inflamasi yang lebih aman. Minyak Geranium bisa membantu menghambat respon inflamasi pada kulit serta membantu tubuh melawan banyak masalah kesehatan. Contohnya mengatasi peradangan pada sendi atau peradangan pada arthritis. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa minyak Geranium bisa mengurangi peradangan dalam tubuh serta lebih sedikit efek samping dibandingkan dengan pengobatan konvensional.


Geranium Essential Oil punya banyak manfaat, selain untuk kesehatan juga bermanfaat untuk kecantikan tubuh dan wajah. Geranium sudah banyak digunakan sebagai Essential Oil untuk Face Acupressure maupun perwatan Spa. Anda bisa melakuakannya di deWAVE Therapy and Reflexology.


deWAVE Therapy and Reflexology adalah spa, massage, reflexology terbaik di Jakarta, Bandung, Bekasi, Pangandaran, Kudus, Magelang, Yogyakarta, Makassar, dengan konsep Family Friendly yang menawarkan layanan spa, massage, dan face acupressure dengan Geranium Essential Oil. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi website kami disni.

528 views0 comments
bottom of page