top of page
Search

9 Jenis Spa Kecantikan untuk Kesehatan Tubuh

dewave.id - Bagi wanita karir dan ibu rumah tangga adalah dua kubu yang sama-sama melelahkan. Tidak hanya itu saja pekerjaan kantor terkadang membuat tubuh menjadi lelah, Apalagi waktu tidur yang kurang akan membuat tubuh bertambah berat, dan pegal yang bisa membuat Anda jatuh sakit akibat aktivitas yang terlalu berat.


Memang olahraga membuat tubuh Anda bisa kembali segar dan bugar kembali, Namun terkandang membuat tubuh ingin merasakan hasil yang berbeda yang bisa membuat kulit menjadi lebih rileks dan nyaman.



Selain itu spa juga berfungsi untuk memanjakan kulit, menambah kecantikan, dan kesehatan. Spa sangat cocok bagi Anda yang mengalami stres setelah beraktivitas sehari-hari, pegal-pegal, dan kelelahan. Uniknya solus per aqua atau yang biasa disebut dengan spa ini tidak hanya satu saja melainkan banyak macam jenisnya. Simak informasi berikut jika ingin mengetahui lebih detail tentang jenis-jenis dan manfaat spa.


Macam-macam Spa Kecantikan


1. Day Spa


Treatment ini berbeda dengan salon kecantikan, Day spa memberikan kenyamanan tempat dan privacy sehingga Anda bisa berlama-lama menikmati massage yang dilakukan oleh terapis yang sudah berpengalaman dibidangnya. Jika Anda termasuk orang yang punya kesibukan maka day spa adalah solusi yang bisa membuat Anda lebih rileks dan nyaman.


Day spa selalu hadir setiap hari, Anda bisa meluangkan waktu sedikit untuk melakukan perawatan manicure, pedicure, facial atau body massage. Memberikan wajah yang kembali bersinar maupun untuk menghiasi kuku dengan motif lucu. Selain itu membuat Anda merasa nyaman dan tenang ketika menghabiskan waktu yang sedikit untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat.


2. Health Spa


Membutuhkan relaksasi? Anda bisa mencoba health spa terdekat dengan daerah Anda. Selain spa yang menyediakan kecantikan yang wajib Ada kunjungi, tidak ada salahnya mencoba health spa yang berfokus pada kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan. Apalagi tempat treatment biasanya tenang dan damai.


Jika Anda seharian penuh berada di komputer maupun estafet dari satu tempat ke tempat yang lain untuk tuntutan kerja. Health spa adalah solusi yang tepat bagi Anda yang akhir-akhir ini mengalami gangguan kesehatan. Disana akan ditangai oleh terapis yang profesional sebelum memberikasan saran terakait kondisi Anda untuk menunjang kesehatan Anda.


3. Medical Spa


Treatment ini berbeda dengan health spa yaitu jenis spa yang dilakukan oleh dokter yang sudah berpengalaman dan berlisensi. Namun Anda meyakinkan untuk bisa menggali informasi dari teman maupun kerabat Anda yang berkunjung ke medical spa. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk datang, karena spa ini berfokus pada perawatan kosmetik serta semacam injeksi botoks maupun filter dan laser yang bisa menghilangkan flek atau noda pada kulit.


4. Destination Spa


Pekerjaan di kantor menumpuk serta tugas rumah belum terselesaikan, membuat Anda mengalami stres. Tenang Anda bisa coba treatment spa ini, dijamin pikiran dan tubuh Anda akan semakin segar karena treatment spa dirancang untuk peremajaan secara holistik. Mencoba spa jenis ini bisa menguntungkan buat Anda untuk relaksasi total dan mengatur pola makan sehat.


5. Mineral Spring Spa


Salah satu perawatan yang unik. Mineral spring spa memakai bahan-bahan mineral alami yang bisa memanjakan tubuh Anda. Biasanya dikembangkan di area mata air mineral alami yang bisa memberikan perawatan hydrotheraphy ke pengunjung spa.


Anda bisa menikmati berbagai layanan spa bersama pasangan Anda atau orang tersayang. Selain menjadi sehat, Anda bisa menambah kedekatan lebih intens dengan pasangan Anda lho.


6. Resort Spa


Jika Anda sedang berkunjung di salah satu hotel? Biasanya terdapat layanan spa yang tersedia disana. Anda bisa memanjakan diri Anda dengan fasilitas yang ada, selain itu Anda pun bisa kembali beraktivitas kembali dengan keadaan segar, biasanya pelayan akan menawarkan layanan spa dan kelas fitness.


7. Eco Spa


Anda akan merasakan sensasi yang berbeda ketika melakukan spa jenis ini. Keunikan tempat resort dan bahan-bahan spa membuat Anda seolah berada di dunia lain. Spa ini juga punya perhatian khusus pada lingkungan hidup. Bahkan untuk lokasi spa ini dirancang lebih ramah lingkungan, biasanya terdiri dari bebatuan namun masih meninggalkan sisi modern.


8. Airport Spa


Anda belum pernah mendengar airport spa? Ternyata jenis spa ini adalah fasilitas yang diberikan ke penumpang untuk perawatan express di pesawat sebelum melakukan boarding. Bahkan beberapa bandara sudah menyediakan fasilitas layanan seperti ini. Cocok bagi Anda yang baru pertama kali naik pesawat.


Perawatan spa ini bisa membuat Anda lebih rileks serta nyaman ketika melakukan perjalanan beda daerah maupun beda negara. Jika Anda mengalami mabuk udara, perawatan ini bisa membantu Anda untuk meringankan mual Anda.


9. Mobile Spa


Jika Anda dikejar deadline serta lembur secara terus menerus membuat Anda tidak bisa menikmati waktu luang untuk memanjakan tubuh. Apalagi jika pekerjaan rumah masih banyak yang harus dikerjakan. Jenis spa ini bisa menghampiri Anda ketika Anda tidak punya waktu untuk mengunjunginya.


Di Indonesia sudah banyak yang membuka jasa mobile spa untuk beberapa treatment yang bisa membuat Anda kembali lebih segar setelah melakukan pekerjaan seharian penuh. Anda bisa menghubungi melalui normor telepon, nantinya akan menghampiri Anda secara langsung sesuai lokasi Anda berada.


Banyak sekali manfaat yang Anda dapatkan setelah melakukan perawatan spa, antara lain melancarkan peredaran darah di kepala dan kuliy tampak lebih cerah, membersihkan tubuh dari detoks dan racun dalam tubuh, serta merelaksasikan tubuh yang pegal akibat otot yang tegang, mengencangkan kulit hingga bisa menurunkan berat badan.


Anda bisa memilih beberapa macam jenis spa ini yang punya banyak layanan serta sejuta manfaat yang bisa Anda rasakan bagi tubuh dan kecantikan. Jadi sudah siapkah akhir pekan ini pergi ke salah satu tempat spa terdekat di lokasi Anda? Anda bisa melakukan spa di de WAVE Spa Massage dan Reflexology yang menyediakan layanan spa massage di Jogja, Kudus, Pangandaran, Pondok Gede, Bekasi, Jakarta, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.

517 views0 comments
bottom of page