top of page
Search

Aktivitas Seru yang Bisa Anda Lakukan di Malam Tahun Baru

dewave.id - Tidak terasa, kita sudah ada di pengujung tahun 2022. Artinya, sebentar lagi akan merayakan tahun 2023. Biasanya, malam tahun baru ditandai dengan pesta kembang api dan suara terompet. Namun, selama dua tahun ini pesta kembang api dilarang karena ada pembatasan selama pandemi Covid-19.


Pada tahun 2023 ini, belum ada pengumuman resmi. Namun tidak ada salahnya mempersiapkan aktivitas untuk menyambut tahun baru lebih seru dan menyenangkan. Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk menyambut tahun baru diantaranya.


BBQ (Bakar – bakaran)



Malam tahun baru tidak lengkap, jika tidak ada sajian makanan. Pesta BBQ atau bakar-bakaran bisa jadi aktivitas seru sembari mengadakan pesta kembang api di rumah. Bakar-bakaran tidak harus daging yang mahal, Anda bisa menggantinya dengan jagung, sosis, ikan dan lainnya. Dijamin malam tahun baru Anda semakin meriah dan seru.


Dekorasi Rumah



Tahun baru identik dengan suasana baru, salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk menyabut tahun baru adalah dekorasi ulang rumah, misalanya mengecat ulang dinding ruangan, menata ulang posisi barang dan aktivitas lainnya.


Nonton Film



Rumah adalah tempat ternyaman dan teraman ketika malam tahun baru, tidak ada salahnya nonton film jika Anda suka film. Siapkan camilan atau minum segar untuk menemani nonton film Anda selama malam tahun baru.


Banyak pilihan film yang bisa Anda tonton misalnya film yang memiliki nilai Pendidikan atau nasionalisme. Jika Anda ajak keluarga untuk nonton bersama, maka pastikan film tersebut cocok ditonton untuk segala umur.


Membuat Resolusi di Tahun Baru



Merayakan tahun baru tidak harus terjebak pada keramaian atau kerumunan banyak orang. Biasanya malam tahun baru bisa dijadikan ajang untuk relaksasi maupun berbagi harapan tentang masa depan dan keluarga.


Mungkin terdengar klise, seperti quote motivasi yang ada di media sosial. Selama ini resolusi tahun baru tidak pernah terwujud, mungkin karena impian terlalu tinggi seperti ingin menjadi menantu presiden atau yang lainnya.


Berburu Diskon



Akhir tahun biasanya diwarnai dengan banyak diskon sepesial dari berbagai produk. Jika Anda suka belanja, maka malam akhir tahun bisa jadi waktu yang tepat untuk berburu barang murah. Jika Anda tidak mau keluar rumah, Anda bisa berburu diskon lewat marketplace. Namun, jika ingin berburu diskon sembari jalan-jalan maka pergi ke pusat perbelanjaan bisa jadi pilihan Anda.


Pijat Refleksi



Salah satu aktivitas menjelang tahun baru yang paling menyenangkan adalah pijat refleksi. Aktivitas ini bisa jadi sarana untuk relaksasi tubuh yang tepat untuk menghilangkan rasa pegal dan kaku pada tubuh, serta bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Pijat refleksi dapat melancarkan aliran darah dan mengurangi nyeri. Pijat refleksi ini bisa jadi pilihan untuk menyambut malam pergantian tahun sambil relaksasi tubuh.


Sekarang Anda bisa relaksasi tubuh di tempat pijat refleksi terdekat seperti De WAVE Family Massage & Reflexology. Salah satu tempat pijat refleksi yang terjangkau, bahkan tempat ini sering menawarkan promo tentunya menguntungkan bagi Anda yang ingin merasakan pijat refleksi. Setelah selesai treatment Anda akan disuguhkan beverage, yang sudah dipersiapkan untuk menambah relaksasi tubuh Anda.


Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat pijat refleksi favorit, dengan menghubungi kami di sini.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

33 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page