top of page
Search

Amankah Melakukan Perawatan di Salon Saat Pandemi

dewave.id - Spa massage refleksi dan creambath adalah perawatan favorit para wanita. Masih banyak wanita yang mau meluangkan waktunya demi memanjakan diri di salon. Selain ingin mendapatkan kulit yang cantik, namun perawatan ini juga mendapatkan kepuasan tersendiri serta kebahagiaan.


Namun selama pandemi melanda di berbagai negara, para wanita mulai tidak bisa melakukan perawatan dengan leluasa. Masih banyak orang merasa takut dan khawatir untuk melakukan perawatan di Salon.



Selama pandemi ini belum selesai, maka perlu beberapa tindakan pencegahan untuk menghentikan penyebaran viirus tersebut. Selain itu beberapa salon terpaksa tutup atas anjuran pemerintah.


Seiring berjalannya waktu, pemerintah mulai memberikan kelonggaran terhadap pelaku atau pemiik salon untuk membuka salon. Meski demikian, bagi pelanggan yang melakukan perawatan salon namun masih terganggu serta menanyakan amankah melakukan perawatan di salon saat pandemi? Jika Anda ingin melakukan perawatan di salon namun masih ragu dan khawatir, Maka simaklah informasi lengkap dibawah ini.


Pandemi sudah melanda di berbagai negara. Banyak diantara kita merasa takut melakukan aktivitas di luar rumah seperti biasanya. Hal ini dikarenakan, Kita bisa terpapar virus dimana saja. Meski begitu, setidaknya Kita bisa melakukan tindakan pencegahan untuk menghentikan penyebaran virus ini. Salah satunya dengan menerapkna beberapa protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.


Dunia salon dan kecantikan, pemerintah sudah menyiapkan sederet protokol kesehatan yang harus dipatuhi bagi pemilik, staff, serta pelanggan salon.


Di deWAVE Salon Spa Massage dan Reflexology telah menerapkan protokol kesehatan yang nyaman dan aman bagi pelangggan, beberapa diantaranya sebagai berikut:


Bagi karyawan dan staf

  • Memastikan seluruh staf dan karyawan dalam keadaan fit dan sehat saat hendak bekerja,

  • Seluruh staf dan karyawan salon diwajibkan menggunakan face mask saat sedang bekerja,

  • Menyediakan hand sanitizer,

  • Mengecek suhu tubuh pengunjung,

  • Membersihkan dan mensterillisasi seluruh sudut ruangan setiap hendak bukan dan setelah tutup,

  • Membersihkan dan mensterilisasi seluruh peralatan yang hendak dan telah digunakan,

  • Mencuci tangan saat hendak melakukan perawatan pada customer.

Bagi pengunjung Salon

  • Pastikan tubuh Anda sehat saat berkunjung serta melakukan perawatan di salon,

  • Membawa peralatan pribadi, seperti peralatan makeup dan peralatan makan saat akan melakukan perawatan,

  • Disarankan membuat appointment sebelum melakukan perawatan, untuk menghindari salon ramai,

  • Pastikan untuk selalu menggunakan masker saat melakukan perawatan.

Pencegahan penyebaran virus ini bisa dilakukan bukan hanya dari satu pihak saja. Sehingga kita saling menjaga dan mencegah penyebaran secara bersama-sama dengan menerapkan protokol keksehatan yang sudah diwajibkan dan ditetapkan oleh pemerintah. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan melakukan perawatan di salon.


Jika Anda ingin melakukan perawatan di salon dimohon untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh de WAVE Salon Spa Massage dan Reflexology. Kami berharap bahwa semua protokol kesehatan sudah diterapkan sehingga tidak akan mengurangi kenyamanan pengunjung yang akan melakukan perawatan di deWAVE Therapy and Refexology. Untuk informasi lengkap silahkan cek disini atau bisa menghubungi kami secara langsung.

20 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page