top of page
Search

Apa saja Perbedaan Lulur dan Spa? Berikut Penjelasannya

Punya kulit yang bersih, putih dan terawat adalah dambaan semua wanita. Selain itu, kulit adalah salah satu aset yang berhaga yang bisa menarik perhatian orang lain serta menumbuhkan rasa percaya diri bagi wanita.



Maka dari itu, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendaptkan kulit yang sempurna. Menggunakan berbagai macam treatment di deWAVE Spa Massage dan Reflexology adalah salah satu cara untuk mewujudkan itu semua. Beberapa cara yang digunakan adalah lulur spa. Namun, perbedaan yang signifikan belum banyak diketahui oleh banyak wanita.


Perbedaan Lulur dan Spa


Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kecantikan kulit, namun masih bingung membedakan antara spa dan lulur, berikut penjelasan singkat tentang lulur spa:


1. Pengertian Lulur dan Spa


Berdasarkan penjelasan di awal sudah jelas antar lulur dan spa sangat berbeda. Lulur adalah salah satu bahan yang digunakan ke kulit pengguna yang bertujuan untuk melakukan pengelupsan sel kulit mati. Biasanya lulur memiliki bentuk seperti serbuk dan pasta.


Sedangkan spa adalah salah satu teknik perawatan yang dilakukan dengan cara berendam di dalam air yang sudah dicampuri dengan berbagai bahan herbal serta dilakukan dengan teknik pemijitan.


2. Serangkaian Perawatan Lulur dan Spa


Perawatan lulur, biasanya dimulai dengan mencampurkan bahan lulur herbal dan diaplikasikan pada bagian tubuh, kaki, dan tangan serta pemakaian secara merata.


Setelah didiamkan selama beberapa menit hingga agak mengering, barulah digosok dengan handuk hangat yang lembut yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di tubuh.


Sedangkan spa memiliki berbagai rangkaian perawatan yang bisa Anda ambil. Secara lengkap, biasanya dimulai dengan proses lulur spa, kemudian berendam di air hangat dengan tambahan ramuan herbal dan minyak essensial yang mampu memberikan efek menenangkan, setelah itu diakhiri dengan proses pijat dan sauna.


3. Manfaat Lulur dan Spa


Teknik kecantikan ini memiliki manfaat yang besar untuk kulit Anda. Lulur juga punya manfaat yang bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dengan cepat, sehingga kulit tampak lebih lembut cerah, dan terawat. Selain itu membuat kulit Anda lebih kencang. sedangkan manfaat spa adalah untuk melancarkan sirkulasi darah, membuang racun dari dalam tubuh, serta meregenerasi kulit dengan cepat.


Itulah penjelasan tentang perbedaan lulur dan spa, pastikan Anda memilih rekomendasi tempat lulur spa yang profesional seperti di deWAVE Salon Spa Massage dan Reflexology terdekat dari lokasi Anda.

88 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page