top of page
Search

Apa Saja yang Harus Anda Perhatikan, Saat Melakukan Massage di De WAVE

dewave.id - Tidak sedikit orang suka massage, baik wanita, pria maupun anak-anak. Siapa yang tidak suka di pijat dan lulur ke seluruh badan, pasti semua orang menyukai treatment ini. Namun Anda harus tahu, etika melakukan treatment massage itu seperti apa, apa yang harus dilakukan dan apa yang sebaiknya tidak kita lakukan. Yuk simak penjelasan dibawah ini, agar Anda lebih paham.


Ketika berbicara tentang massage, yang terbayang adalah tempat treatment yang bersih, wangi terapis dan staff yang ramah, serta tempat treatment yang tenang dengan alunan musik yang lembut. Sebelum melakukan treatment massage, apa yang harus kita lakukan.


Reservasi



Sebelum melakukan treatment massage, sebaiknya Anda melakukan reservasi atau pesan tempat terlebih dahulu dengan cara menelpon atau chat, hal ini akan memberikan waktu terapis untuk memastikan ketersediaan tempat, karena biasanya tempat massage seperti De WAVE sering penuh terutama akhir pekan atau hari libur nasional.


Jika Anda nyaman dilayani oleh terapis dengan jenis kelamin tertentu, sebaiknya Anda menyampaikan lewat telepon atau chat sebelum treatment berlangsung. Jika Anda menyampaikan permintaan mendadak, hal ini akan menyulitkan pihak terapis memenuhi permintaan. Terlebih jika tempat yang Anda pilih bukan tempat massage langganan yang belum paham kebiasaan Anda.


Datang Lebih Awal


Sebaiknya Anda datang 10 - 15 menit sebelum sesi treatment dimulai. Dengan datang lebih awal, Anda memiliki waktu yang cukup untuk berganti pakaian dan mengisi waktu sebelum treatment dimulai.


Menyimpan Ponsel Selama Treatment Berlangsung



Tidak ada aturan baku untuk meninggalkan ponsel selama treatment berlangsung. Agar treatment Anda nyaman dan tenang, sebaiknya Anda menyimpan ponsel dan tidak menggunakannya. Cahaya dan suara dari pronsel saat digunakan, bisa menghambat relaksasi dan mengurangi kenyamanan saat treatment.


Sampaikan Keinginan dan Keluhan Anda ke Terapis



Terapis akan mengikuti kenyamanan Anda, misalnya Anda menginginkan interaksi dan percakapan selama treatment berlangsung, terapis akan senang hati menyambutnya. Namun, jika Anda menginginkan ketenangan saat treatment, Anda tidak perlu sungkan mengatakannya.


Tidak hanya itu saja, jika Anda memiliki keluhan atau alergi sebaiknya disampaikan ke terapis untuk menghindari terjadinya hal yang tidak dinginkan. Kemudian, terapis akan memilih krim yang tidak mengandung bahan-bahan khusus untuk Anda.


Selain alergi, Anda harus menyampaikan keluhan lainnya, misal Anda tidak menginginkan pemijatan terlalu keras di badan. Terapis akan menyesuaikan tekanan pijat sesuai dengan kenyamanan Anda.


Tubuh Merasa Sakit Keesokan Harinya



Anda tidak perlu khawatir jika tubuh Anda mengalami sakit di bagian tertentu, terutama pada titik yang mendapatkan pijatan. Biasanya rasa sakit dibagian titik-titik tertentu akan hilang dengan sendirinya atau selama 2 hari. Setelah itu, tubuh akan terasa segar dan rileks kembali.


Rekomendasi Tempat Spa Massage


Tempat spa massage yang satu ini menawarkan suasana yang santai seperti di hotel bintang lima, Anda jangan kaget kalau betah berlama-lama di De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology. Selain tempat spa massage yang mewah, perawatan yang disediakan sangat beragam termasuk layanan salon seperti creambath, manikur pedikur, callus treatment, nail art, nail gel polish, nail extension dan remove. Selain perawatan salon, Anda bisa melakukan treatment spa massage dan reflexology bersama keluarga maupun pasangan Anda.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE disini. Anda juga bisa daftar member De WAVE disini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE disini.

314 views0 comments
bottom of page