top of page
Search

Banyak Manfaat Setelah Melakukan Full Body Massage

dewave.id - Body massage adalah salah satu gerakan pijat seluruh tubuh yang banyak dilakukan oleh kaum hawa. Sebetulnya body massage sudah ada sejak zaman dahulu, karena pijat ini mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, kesehatan maupun mental. Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang jasa pijat murah mudah ditemukan di tempat spa massage terdekat.



Teknik body massage punya banyak variasi dan minyak esensial tergantung kondisi dan kebutuhan tubuh. Pemakaian minyak essensial pada treatment massage bertujuan untuk mencegah terjadinya iritasi dan membantu merilekskan pikiran melalui wangi khas dari aromatherapy. Selain perempuan, perawatan body massage juga digemari oleh kalangan anak-anak dan laki-laki. Dibawah ini adalah ulasan mengenai manfaat treatment body massage.


Menghilangkan Stres


Melakukan aktivitas seharian membuat tubuh menjadi pegal dan lelah, bahkan tidak sedikit orang mengalami stres, mulai dari stres ringan hingga stres berat. Stres muncul karena berbagai hal, mulai dari aktivitas pekerjaan yang padat, hubungan atasan dan sebagainya.


Perlu Anda pahami bahwa sebagian orang yang hidup di daerah perkotaan mempunyai tingkat stres yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan orang yang hidup di pedesaan yang tentram jauh dari kota.


Stres memiliki efek negatif bagi tubuh Anda. Sebagian penyakit disebabkan oleh seseorang yang mengalami stres kecil maupun stres besar. Seperti halnya orang yang mempunyai penyakit jantung akan semakin parah apabila memiliki beban yang tertanan di dalam pikirannya.


Oleh karena itu untuk mengatasi masalah stres, body massage bisa jadi solusi karena tujuan dari pijat ini adalah menghilangkan stres melalui pijatan pada tubuh yang bisa memberikan efek ketenangan.


Melancarkan Peredaran Darah


Banyak manfaat body massage selain menghilangkan stres, treatment pijat ini juga bisa membantu melancarakan peredaran darah Anda. Dengan teknik pijat secara menyeluruh akan membantu tubuh menjadi segar kembali. Ketika fisik Anda kembali segar dan bugar, itu artinya Anda siap memulai bekerja dengan pikiran yang segar.


Imunitas Tubuh


Tidak hanya vitamin saja yang bisa menjaga imunitas tubuh seseorang. Melakukan treatment body massage juga bisa membantu menjaga imunitas tubuh Anda. Teknik pijat ini dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan penyakit yang menyerang tubuh.


Sistem Pernafasan


Melakukan body massage juga bermanfaat untuk sistem pernafasan. Apabila Anda menderita asma atau sistem pernapasan terganggu, treatment body massage bisa jadi solusi untuk mengatasi masalah sistem pernapasan.


Imunitas Tubuh


Tak hanya vitamin yang mampu menjaga kekebalan tubuh seseorang. Melalui teknik body massage Anda bisa membantu menjaga imunitas tubuh seseorang. Karena teknik pijat ini dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari bebrbagai penyakit yang menyerang ke dalam tubuh.


Bermanfaat Untuk Postur Tubuh


Melakukan body massage secara berkelanjutan atau bertahap akan membantu mengembalikan postur tubuh yang kurang baik. Postur tubuh bisa terbentuk ketika Anda sering duduk dengan posisi membungkuk dan lainnya. Melakukan treatment body massage secara berkelanjutan bisa mengurangi efek negatif tersebut.


Itu dia beberapa manfaat body massage yang bisa Anda dapatkan. Anda juga bisa melakukan massage di tempat spa massage terdekat. de WAVE Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, de WAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, de WAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Green Lake City, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang de WAVE lainnya.


Layanan pijat yang bisa Anda coba dari de WAVE Spa Massage and Reflexology Yogyakarta, bisa Anda pilih sesuka hati, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat spa massage favorit Anda.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.




115 views0 comments

Comments


bottom of page