top of page
Search

Bersihkan Kotoran Telinga Dengan Ear Candle

Updated: Jun 23, 2022

dewave.id - Kotoran telinga tidak harus dibersihkan secara rutin karena tubuh memiliki kemampuan untuk mendorong kotoran telinga keluar. Mungkin Kamu bisa menggunakan cotton bad untuk membersihkan kotoran di telinga. Namun cotton bad digunakan untuk membersihkan lipatan luar telinga. Ada cara lain yang bisa Kamu lakukan selain menggunakan cotton bad yaitu ear therapy. Kamu bisa melakukan treatment ini di salon, atau tempat spa terdekat.


Apa itu Ear Candle



Ear candle adalah teknik membersihkan telinga dengan cara memasukan sebuah lilin khusus berbentuk kerucut ke dalam lubang telinga. Lilin yang digunakan untuk treatment ini berukuran 20 cm terbuat dari linen. Lilin ear candle mengandung chamomile dan sage yang bisa membantu merilekskan tubuh.


Kapan Melakukan Ear Candle


Ear candle dilakukan setidaknya dilakukan maintenance setiap bulan sekali untuk menjaga kebersihan telinga. Pastikan Kamu bisa melakukannya dengan ahli atau terapis professional supaya risiko lelehan masuk ke dalam telingan atau ujung lilin menusuk gendang telinga. Jika dilakukan sesuai petunjung, maka treatment ini aman dilakukan, serta bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan membantu menyembuhkan sinusitas.


Itulah beberapa arti ear candle yang bisa Kamu coba untuk membersihkan kotoran telinga. Kamu juga bisa melakukan treatment ini di tempat salon spa massage terdekat. de WAVE Salon Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Kamu, de WAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, de WAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Pamanukan, Jakarta, Green Lake City, Tangerang, Makassar, Ambon, dan cabang de WAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

322 views0 comments
bottom of page