top of page
Search

Bridestory Market Kembali Hadir, De WAVE Siapkan Paket Perawatan Tubuh dan Prewedding Ke Jepang

dewave.id - De WAVE hadir dalam acara Bridestory Market, salah satu pameran pernikahan terbesar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Acara ini dimulai pada Kamis 1 Februari sampai dengan Minggu 4 Februari 2024, menghadirkan 400 vendor pernikahan terbaik, dengan lebih dari 20 kategori, mulai dari wedding organizer, dekorasi, fotografi, beauty bar dan busana pengantin.


Salah satu pameran yang wajib Anda kunjungi ketika menghadiri Bridestory Market adalah De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar. Berbagai macam keuntungan yang bisa Anda dapatkan untuk mempersiapkan pernikahan, mulai dari perawatan ujung rambut hingga ujung kaki. Perawatan yang ditawarkan De WAVE, diangkat dari kearifan budaya lokal dengan kombinasi mewah didalamnya.



Setiap tamu yang menjalani treatment di De WAVE, akan disambut dengan ritual selamat datang, kemudian dilanjutkan dengan sesi perawatan personal sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu alasan tamu memilih De WAVE adalah alur perawatan yang nyaman dan mewah, mulai dari kedatangan hingga tamu meninggalkan ruang treatment. Persiapan menjelang pernikahan tidak hanya dekorasi, undangan, pakaian dan rencana bulan madu. Anda juga bisa melakukan perawatan tubuh dan perawatan kuku di De WAVE.



Royal Treatment bisa dijadikan rekomendasi perawatan tubuh sebelum menikah, baik untuk calon pengantin wanita maupun pria. Rangkaian treatment ini termasuk spa massage, head therapy, face therapy, aromatic massage, manicure pedicure, kumi callus, ratus, nail art dan hair treatment.


Anda bisa memilih paket Royal Treatment 3 bulan atau 6 bulan, disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Memanjakan diri bersama pasangan tentu akan menghasilkan waktu yang berkualitas, treatment ini cocok bagi pasangan yang ingin quality time, khususnya bagi Anda yang ingin memasuki jenjang pernikahan.


Royal Wedding Package


Sebagai pasangan yang akan menikah, tentu Anda ingin menyimpan kenangan indah dalam foto-foto yang selalu menghangatkan hati Anda berdua. Salah satu tren yang sedang popular di kalangan pasangan adalah prewedding di Jepang.


Jepang dengan keindahan alam, budaya yang kaya dan nuansa romatis adalah destinasi impian bagi Anda yang ingin mengabadikan momen spesial bersama pasangan sebelum melakukan pernikahan.



Mungkin saat ini Anda sedang bingung dan bertanya, bagaimana cara untuk bisa prewedding di Jepang. Tenang saja, Anda tidak perlu khawatir mencari akomodasi ke Jepang. De WAVE adalah solusi terbaik Anda untuk melakukan prewedding di Jepang.


Spesial event Bridestory Market 2024, De WAVE meluncurkan Royal Wedding Package yang akan membantu Anda dalam mengabadikan momen romantis bersama pasangan di Jepang. Kami percaya bahwa paket ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda.




Ada beberapa tempat prewedding di Jepang dengan nuansa romantis seperti Hokkaido, Kyoto, Tokyo dan Osaka. Selain rekomendasi yang kami sebutkan, De WAVE juga memiliki banyak rekomendasi tempat romantis untuk prewedding di Jepang. Jika Anda memiliki tempat khusus, De WAVE juga bisa membantu Anda dalam memilih tempat khusus yang ingin dijadikan sebagai tempat prewedding Anda.


Kami mengerti bahwa Anda masih bingung dalam menentukan paket prewedding Jepang. Anda tidak perlu khawatir, De WAVE berkomitmen untuk membantu Anda dalam memilih layanan paket pernikahan yang tepat, sesuai dengan kebutuhan Anda.


Prewedding di Jepang adalah kesempatan terbaik untuk menghadirkan keindahan, keajaiban budaya dan kehangatan romanitas dalam satu kesatuan. Foto prewedding di Jepang akan menjadi saksi dalam perjalanan hidup Anda dan selalu diingat tentang kebahagiaan bersama pasangan tercinta.


Jika Anda mengunjungi booth De WAVE, Ada diskon besar-besaran di acara Bridestory Market 2024. Harga normal Royal Wedding Package Rp 50.000.000 menjadi Rp 32.886.000. Anda hemat sampai Rp 18 Juta-an. Penawaran ini berlaku bagi Anda yang melakukan transaksi di acara Bridestory Market 2024. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo dan reservasi bisa menghubungi kami melalui WhatsApp 0821 3857 2330.

133 views0 comments

Comments


bottom of page