top of page
Search

Buat Kamu Karyawan Kantor, Cobain Pijat Jenis Ini

dewave.id - Bekerja di kantor membuat kita merasa stres dan tegang, karena tuntutan pekerjaan. Selain itu, banyak duduk dan jarang bergerak bisa meyerang tubuh Anda, salah satunya bagian otak. Ketika pekerjaan menumpuk dan tak kunjung selesai, maka lama kelamaan otak mengalami stres. Ketika kondisi ini berlanjut, bisa menyebabkan imunitas menjadi turun.


Selain itu tanpa kita sadari, pada saat bekerja dengan posisi menyender dan sedikit membungkuk, bisa menyebabkan postur tubuh tidak ideal, ditambah dengan melipat kaki saat di kursi. Bahkan, Jarang ditemukan orang yang bisa menjaga postur tubuh tetap lurus dan tegap.


Oleh sebab itu, pijat menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah ini. Dengan treatment pijat, energi tubuh yang lelah akan pulih kembali dan pikiran akan lebih segar. Tidak hanya itu saja, manfaat lain dari pijat bisa Anda rasakan, salah satunya menjaga postur tubuh tetap lurus dan tegap.



Pijat tidak hanya dapat meredakan stres, mengurangi ketegangan otot dan menjaga postur tubuh, tetapi juga dapat meningkatkan sirkulasi dan kesehatan umum. Yuk cobain jenis pijat ini, yang bisa jadi penyelamat kesehatanmu di tengah kesibukan kantor!



1. Traditional Massage


Traditional Massage adalah jenis pijat yang paling populer dan banyak dikenal orang. Treatment ini menggunakan pemijatan lembut, dan ritmis yang dapat merangsang sirkulasi darah di permukaan tubuh. Selain itu, bisa membantu melepaskan ketegangan otot dan mengurangi rasa sakit serta stres. Pijat ini sangat cocok bagi Anda yang baru pertama kali mencoba pijat atau memiliki ketegangan ringan. Ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk karyawan kantor yang ingin rileksasi mendalam.


2. Back Shoulder Massage


Back Shoulder Massage adalah teknik pijat yang berfokus pada lapisan otot yang lebih dalam. Teknik ini sering digunakan untuk mengatasi otot yang tegang dan nyeri, seperti leher, punggung bawah dan pinggul. Buat Anda yang sering duduk berjam-jam di depan komputer, back shoulder massage bisa jadi solusi untuk masalah Anda.


3. Wave Aromatic Reflexology


Wave Aromatic Reflexology menggunakan minyak esensial dengan berbagai aroma untuk meningkatkan efek relaksasi. Aroma dari minyak esensial ini dapat membantu meredakan stres dan mengurangi kecemasan, membuatmu merasa lebih rileks dan tenang.


4. Aromatic Traditional Massage


Aromatic Traditional Massage adalah kombinasi dari yoga dan pijat. Teknik ini melibatkan peregangan dan gerakan tubuh dalam berbagai posisi. Aromatic Traditional Massage dapat membantu meningkatkan fleksibilitas dan keseimbangan, serta mengurangi stres dan kecemasan.


5. Reflexology


Reflexology adalah salah satu metode pemijatan yang cukup popular. Sesuai dengan namanya, pijat ini berfokus pada bagian tubuh yang menjadi titik refleksi. Salah satu bagian tubuh yang perlu penekanan adalah bagian punggung dan pinggul, karena bagian tersebut adalah penyangga tubuh ketika duduk.


Kesimpulan



Sebagai karyawan kantor, menjaga kesehatan dan kesejahteraan fisik sangat penting. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah merencanakan sesi pijat secara rutin. Ada banyak jenis pijat yang bisa Anda coba, mulai dari Back Shoulder Massage yang lembut dan menenangkan, hingga Pijat Refleksi yang mendalam dan intens. Tujuan utama dari pijat adalah untuk membantu Anda merasa lebih baik, lebih rileks dan lebih siap untuk menghadapi tantangan hari berikutnya di kantor. Jadi, cobain pijat ini yuk!


Setelah membaca infomasi diatas, Anda semakin paham tentang manfaat pijat. Sekarang, Anda tidak perlu pusing lagi mencari tempat pijat untuk mengatasi rasa capek setelah bekerja. Anda bisa datang langsung ke De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology, karena banyak pilihan treatment massage yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail tentang De WAVE, bisa mengikuti sosial media De WAVE disini. Anda juga bisa daftar member De WAVE disini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE disini.

271 views0 comments

Comments


bottom of page