top of page
Search

Cari Tahu Kelebihan dan Kekurangan Perawatan Lulur dan Spa

dewave.id - Tidak semua jenis perawatan kulit, sesuai dengan tipe kulit Anda. Setidaknya cari tahu beberapa kelebihan dan kekurangan lulur spa sebelum Anda melakukan perawatan kecantikan kulit. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan lulur dan spa.



1. Kelebihan dan Kekurangan Lulur


Kelebihan perawatan lulur adalah harga yang relatif murah serta bisa dilakukan di rumah sendiri. Selain itu, punya banyak manfaat lulur seperti membuat kulit lebih kencang dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dengan cepat, sehingga kulit tampak lebih lembut, cerah, dan terawat.


Tetapi terdapat kekurangan dari lulur ini jika sering menggunakannya. Kerugiannya seperti kulit menjadi lebih sensitif, dapat merusak jaringan kulit, hingga bisa menimbulkan iritasi apabila melakukan teknik penggosokan dengan cara yang salah. Untuk itu Anda pelu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda maupun orang yang ahli dibidangnya terkait hal ini.


2. Kelebihan dan Kekurangan Spa


Kelebihan perawatan spa adalah jenis perawtan yang bergam yang bisa Anda daptkan sekaligus mulai dari berendam, lulur, pijat sampai sauna. Sehingga para pelanggan akan puas dengan melakukan treatment ini. Apalagi pelanggan dilayani dengan baik dari awal proses treatment hingga akhir.


Sedangkan kekurangan perawatan ini adalah biaya yang mahal, serta bisa dilakukan di salon kecantikan selain itu hanya bisa dilakukan oleh tenaga ahli profesional. Jadi, bagi Anda punya waktu luang maka dianjurkan menerapkan teknik ini.


Itulah perbedaan lulur spa serta kelebihan dan kekurangan lulur spa. Pastikan Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya terkait jenis perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Selain itu, Anda perlu merawat kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta diimbangi dengan olahraga yang teratur. Anda bisa melakukan treatment lulur spa di deWAVE Salon Spa Massage dan Refleksi terdekat dilokasi Anda.

513 views0 comments
bottom of page