top of page
Search

Cari Tahu Perbedaan Perawatan Spa dan Pijat

dewave.id - Melakukan perawatan spa adalah aktivitas favorit banyak orang terutama bagi perempuan. Namun, sebagian orang belum paham tentang perbedaan pijat dan perawatan Spa. Perlu diketahui bahwa perawatan spa tidak sama dengan pijat. Namun spa harus melewati beberapa perawatan mulai dari body, mind, dan soul.


Tak hanya itu saja perawatan spa adalah perawatan head to toe yang berarti perawatan dari kepala hingga ujung kaki. Oleh karena itu perawatan spa bisa membuat pikiran menjadi lebih segar kembali, Tak hanya itu saja imunitas dalam tubuh menjadi lebih kuat.


Untuk hasil maksimal perawatan spa mulai dari perawatan rambut, wajah, tubuh, kaki, dan tangan akan memberikan rasa nyaman selain itu membuat tubuh menjadi lebih rileks.



Hal ini berbeda dengan perawatan pijat apabila di dalam perawatan spa menggunakan aromatherapy saat memulai perawatan, treatment pijat bukanlah spa. Spa bisa dilakukan sebulan sekali sesuai dengan keluhan pelanggan. Apabila tubuh terasa lelah atau ada masalah tertentu, Anda bisa melakukan perawatan spa seminggu sekali.


Sedangkan treatment pijat adalah aktivitas memberi tekanan pada tubuh, terutama bagian kulit, otot, dan titik titik saraf tertentu. Terapi pijat bisa dilakukan di berbagai tempat seperti tempat spa massage, dan salon.


Terapi pijat adalah salah satu treatment untuk meredakan gejala pada penyakit tertentu. Terapi pijat tidak hanya memberikan relaksasi saja tetapi juga efektif untuk mengatasi stres serta meredakan nyeri pada tubuh.


Anda juga bisa melakukan body massage di tempat massage terdekat. deWAVE Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat body massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang deWAVE lainnya.


Layanan yang bisa Anda coba dari de WAVE Spa Massage and Reflexology Yogyakarta, bisa Anda pilih sesuka hati, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage favorit Anda.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

633 views0 comments
bottom of page