Search

Cari Tahu Perbedaan Pijat dan Refleksi

dewave.id - Sekarang pijat bukan lagi sebagai sarana alternatif non medis. Bahkan banyak sekali jenis-jenis pijat dan refleksi di kalangan masyarakat. Biasanya pijat refleksi dikenal sebagai teknik pijat dengan penekanan dibagian kaki, tangan, untuk memperbaiki kesehatan.


Tujuan treatment refleksi adalah untuk mengetahui titik-titik refleksi pada tubuh yang harus di tekan. Refleksi dan pijat memiliki kesamaan yaitu menggunakan tekanan pada tubuh, meski memiliki kesamaan tetapi nama yang digunakan berbeda.


Perbedaan Refleksi dan Pijat



Setelah mengetahui pengertian dari refleksi dan pijat, tentu kamu penasaran dengan perbedaan kedua treatment tersebut, bukan? lalu apa saja perbedaan refleksi dan pijat?


Jika kamu baru pertama kali mencoba pijat atau mengalami nyeri ringan, maka pijat refleksi cocok untuk kamu. Teknik pijat ini berfokus pada titik-titik spesifik pada tubuh, terutama bagian kaki dan tangan. Titik-titik refleksi ini terhubung langsung dengan saraf tubuh. Tak hanya itu saja, refleksi bisa jadi pilihan untuk merilekskan tubuh disela-sela kesibukan.



Pijat adalah salah satu bentuk treatment yang banyak digunakan untuk meredakan gejala penyakit tertentu. Treatment ini tidak hanya memberikan efek relaksasi dan efektif untuk meredakan nyeri, serta mengatasi stres. Selain itu, treatment pijat bisa membantu mengurangi ketegangan dan memfasilitasi untuk relaksasi tubuh.


Layanan pijat refleksi bisa kamu rasakan di de WAVE. Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami disini.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau kamu bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

100 views0 comments