top of page
Search

Cari Tahu Perbedaan Spa dan Refleksi

dewave.id - Melakukan aktivitas seharian tentu membutuhkan energi yang cukup, agar pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik. Namun, badan terasa pegal-pegal dan capek setelah pulang kerja adalah hal yang tidak dapat dihindari, sehingga Anda perlu mencari cara untuk menghilangkan rasa capek dan siap melakukan aktivitas keesokan harinya.


Spa dan refleksi bisa jadi pilihan untuk merelaksasikan tubuh Anda setelah bekerja seharian untuk atasi rasa capek dan pegal-pegal. Biar hasil treatment maksimal, sebaiknya cari tahu perbedaan spa dan reflexology.



Spa adalah perawatan badan yang dilakukan dari ujung rambut hingga ujung kaki, salah satu manfaat spa adalah mengembalikan kesegaran tubuh setelah melakukan aktivitas seharian. Sekarang sudah banyak tempat spa yang menawarkan layanan pijat dari wajah hingga seluruh tubuh misalnya creambath, facial, lulur, body scrub, manicure-pedicure, foot spa, dan layanan spa lainnya.


Lalu apa perbedaan spa dan reflexology?


Reflexology adalah salah satu teknik pijat yang dilakukan pada titik refleksi kaki. Titik pijat ini memiliki hubungan dengan saraf tubuh lainnya, sehingga ketika ditekan pada titik refleksi akan memberikan efek dibagian tubuh lainnya.


Hal ini berbeda dengan perawatan spa yang menawarkan layanan kesehatan dan kecantikan, misalnya massage dan facial wajah. Treatment spa dan reflexology dipercaya mampu menghilangkan kejenuhan bahkan stres yang memucak.



Anda juga bisa melakukan pijat di tempat spa massage terdekat. de WAVE bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, de WAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, de WAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang de WAVE lainnya.


Treatment spa massage di de WAVE bisa Anda pilih sesuai dengan kubutuhan Anda, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat spa massage favorit Anda.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa de WAVE disini.

1,762 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page