top of page
Search

Couple Spa: Buat Hubungan lebih Romanits bersama pasangan

Pasangan Anda banyak melamun atau lebih sering moody. Jika mengalami hal tersebut, pasangan Anda perlu melakukan couple spa sejenak. Aktivitas sehari-hari membuat kejenuhan secara fisik bahkan mendapatkan tekanann mental khususnya pada area perkotaan.


Aktivitas yang monoton, tuntutan kerja, serta banyaknya kebutuhan rumah tangga dan anak-anak terkadang membuat mood mudah berubah sehari-harinya. Sehingga membuat Anda tidak mampu mengatasi hal tersebut, bahkan membuat kondisi pikiran Anda semakin parah. Treatment ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi kelelahan dan kejenuhan.


Jangan sampai hubungan Anda dengan pasangan menjadi hambar akibat rutinitas yang sebetulnya tidak selalu jadi priotritas. Sesekali Anda bisa menyempatkan untuk menghabisakan waktu atau bernostalgia bersama pasangan Anda, misalanya mengajak pasangan melakukan couple spa di de WAVE Therapy and Reflexology.


Apa itu Couple Spa?



Spa adalah perawatan tubuh yang dilakukan dengan metode relaksasi yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Couple Spa treatments terdiri dari pijat (massage), sauna, uap, maupun lulur.


Di Indonesia spa sudah jadi bagian dari tradisi nenek moyang, yang diperuntukan oleh kaum bangsawan maupun puteri raja. Biasanya puteri raja (keraton) melakukan spa lulur sebelum menari untuk acara kerajaan atau menghadap raja.


Pada masa ini, masih banyak salon kecantikan yang menyediakan layanan spa yang lebih praktis dan lengkap untuk wanita, pria, keluarga, bahkan untuk couple spa. Treatment ini bisa dilakukan untuk pasangan suami istri yang ingin menikmati waktu berdua saat liburan atau weekend bahkan bisa dilakukan untuk merayakan weeding anniversery. Untuk hasil maksimal melakukan treatment ini Anda bisa mencoba di de WAVE Therapy and Reflexology.


Manfaat Couple Spa

Selain memperkuat hubungan suami istri, couple spa ternyata memiliki banyak manfaat. Berikut beberapa macam manfaat couple spa antara lain:


1. Menikmati waktu dan kebersamaan

Rutinitas sehari-hari memang mengharuskan Anda selalu berbicara dan bertatap muka dengan pasangan Anda. Namun rutinitas tersebut hanya aktivitas biasa dan wajar sehingga memberikan kesan kurang romatis. Misalnya: Saat sarapan dan berangkat kerja bareng pasangan.


Anda bisa melakukan couple spa dengan pasangan untuk menikmati waktu berdua lebih dekat dan romatis. Selain itu Anda bisa menikamati kebersamaan dengan pasangan Anda melalui spa teratments seperti body massage dan body scrub berdampingan dengan pasangan.


2. Memperbaiki Komunikasi

Baik suami maupun istri memiliki kesibukan dengan jadwal pekerjaan yang padat, terkadang tanpa disadari kurangnya komunikasi dengan pasangan. Disisi lain mengharuskan Long Distance Married (LDM) akibat pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.


Anda bisa mengajak pasangan untuk melakukan couple spa jogja yang bertujuan untuk memperbaiki komunikasi secara berlahan dan mencegah kesalahpahaman yang sering terjadi.


3. Meningkatkan vitalitas dan keintiman

Couple spa berupa pemijatan dengan wewangian minyak lavender yang bisa memberikan efek ketenangan bagi pasangan, selain itu juga bisa meinigkatkan zat oxytocin pada tubuh. Adanya zat tersebut membuat perasaan, intim, dan romantis menjadi meningkat dalam tubuh.


4. Rekreasi baru dan menyenangkan

Jika Anda sering melakukan aktivitas bersama pasangan, misalnya nonton film di bioskop, dinner, bahkan rekreasi seperti traveling. Pernahkah Anda berfikir melakukan rekreasi yang baru dan menyenangkan? Misalanya ke de WAVE spa dengan melakukan couple spa. Suasana dan trreatment spa bisa menyenangkan dan jadi quality time yang lebih bermakna, sehingga couple spa bisa jadi salah satu rekreasi yang tak terlupakan.


5. Menghindari kebiasaan atas ketergantungan obat

Efek samping dari pemakaian obat-obatan seperti obat diet, suplemen, atau ketergantungan obat membuat kurangnya keharmonisan bersama pasangan. Jika Anda dan pasangan ingin melakukan perbaikan, segeralah sediakan waktu berdua dengan intensitas yang teratur. Ajak pasangan Anda melakukan couple spa, karena salah satu manfaat dari treatment ini adalah detox untuk tubuh selain itu bisa memberikan kebugaran pada saraf-saraf otot.


Nah itu dia 5 Manfaat Couple Spa yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. Ajak pasangan anda melakukan couple spa di de WAVE Therapy and Reflexology. Selain melakukan spa, Anda juga bisa mengajak pasangan untuk melakukan refleksi tubuh di de WAVE. Anda bisa datang ke de WAVE Spa terdekat atau de WAVE cabang Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Bandung, Pondok Gede, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Lahat, Sumatera, Makassar, Sulawesi, atau cabang de WAVE lainnya.



7,169 views0 comments

Comments


bottom of page