top of page
Search

De WAVE Beauty Bar Hadir di Batik Fashion Fair Surabaya dengan Promo Spesial

dewave.id - Acara Batik Fashion Fair 2023 digelar hari ini. Ibu Arumi Bachsin Emil Dardak, S.E selaku Ketua Dekranasda Jawa Timur secara resmi membuka Batik Fashion Fair 2023 yang diselenggarakan di Grand City Surabaya.


Pameran ini akan berlangsung selama 5 hari penuh mulai dari 15 November 2023 hingga 19 November 2023 di Grand City Surabaya. Adapun tema yang diangkat yaitu “Ajining Raga Saka Busana” yang memiliki arti filosofi yaitu seseorang dinilai dari penampilan atau busana yang ia pakai.




Pameran yang didukung oleh pemerintah Jawa Timur, Dekranasda Jawa Timur, Kadin Jawa Timur dan Asperapi Jawa Timur akan menampilkan lebih dari 120 peserta dari berbagai produk batik, aksesoris, perhiasan dan beauty bar.


Jika Anda datang ke Batik Fashion Fair, tidak ada salahnya mempercantik kuku Anda dengan nail art di De WAVE Beauty Bar. Kuku dengan tampilan nail art akan tampak lebih cantik, apalagi ditambah dengan beragam desain yang unik membuat kuku Anda lebih standout. Selain itu, Anda akan ditangani nailist yang handal dan berpengalaman, sehingga hasil kuku Anda akan lebih sempurna dengan desain yang beragam.



Bagi perempuan muslimah yang ragu menggunakannya karena khawatir akan menghambat proses wudhu. Sekarang Anda tidak boleh khawatir, De WAVE Beauty Bar menggunakan produk nail art halal berkualitas tinggi, untuk memastikan kualitas dan daya tahan nail art terjamin.


Semua kuteks yang dimiliki De WAVE Beauty Bar adalah produk halal dan premium, jadi Anda tidak perlu khawatir karena kuteks yang kami pakai memungkinkan air dan udara melewati lapisan kuteks dan mencapai permukaan kuku, sehingga tidak mengganggu keabsahan wudhu dan salat. Selain treatment nail art, Anda bisa mencoba Kallos Treatment di De WAVE Beauty Bar.



Bagi Anda yang mengalami masalah dibagian telapak kaki, ditandai dengan kulit yang menebal dan mengeras. Maka tidak ada salahnya mencoba Kallos Treatment, biasanya perawatan ini dilakukan oleh perempuan yang ingin memanjakan dan mempercantik diri. Namun perlu Anda ketahui, bahwa Kallos Treatment bisa dilakukan oleh para pria. Perawatan ini tidak hanya menjadi bagian dari memanjakan diri tetapi membuat kaki lebih sehat dan halus.



Jika Anda ingin merasakan treatment Nail Art dan Kallos Treatment, tidak ada salahnya datang ke stand De WAVE Beauty Bar di Batik Fashion Fair 2023. Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 25 persen dan bisa mendapatkan gratis treatment massage di De WAVE Citraland Surabaya.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail tentang De WAVE, bisa mengikuti sosial media De WAVE disini. Anda juga bisa daftar member De WAVE disini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.

51 views0 comments

Comments


bottom of page