top of page
Search

De WAVE Sragen, Rekomendasi Tempat Pijat di Sragen Dengan Harga Terjangkau

dewave.id - De WAVE Sragen adalah salah satu tempat pijat refleksi yang mewah dengan layanan pijat terjangkau. De WAVE Sragen menawarkan berbagai menu treatment massage, yang mampu merelaksasi tubuh melalui penekanan pada titik-titik saraf tubuh. Tidak hanya itu saja, harga treatment di De WAVE Sragen bisa dibilang terjangkau mulai dari 50 Ribuan hingga 100 Ribuan.



De WAVE Sragen adalah cabang kesekian dari beberapa cabang De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar yang sudah tersebar diberbagai kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Sragen, Kudus, Semarang, Pangandaran, Pamanukan, Purwakarta, Bandung, Cibubur, Alam Sutera, Citra Raya, Greenlake, Surabaya, Palembang, Makassar dan Ambon.


Keindahan alam dan budaya di Sragen menjadi daya tarik sendiri bagi daerah ini. Selain itu, Sargen berdekatan dengan kota Solo di bagian barat selatan dan perbatasan dengan provinsi Jawat Timur. Tidak heran jika banyak orang melakukan perjalanan jauh, biasanya akan istirahat sejenak di Sragen.



Selain menikmati berbagai macam kuliner di Sragen, Anda juga bisa merasakan relaksasi tubuh di tempat pijat refleksi Sragen. Salah satu tempat pijat di Sragen yang menawarkan layanan pijat yang terbaik dengan harga terjangkau adalah De WAVE Sragen yang berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.85, Kebayan 3, Sragen Tengah, Sragen, Jawa Tengah 57212. Anda bisa melepas penat dan stress setelah melakukan perjalanan jauh atau melakukan aktivitas seharian dengan berbagai macam perawatan pijat dan refleksi yang ditawarkan De WAVE Sragen.


Harga Treatment di De WAVE Sragen



Harga treatment di De WAVE Sragen bervariasi, sebagai contoh treatment Head Therapy, Traditional Massage, Aromatic Wave Massage, Back Shoulder Massage, Reflexology, dan Nail Art dibanderol mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu saja, sudah bisa merasakan treatment pijat di De WAVE Sragen.


Jika Anda ingin treatment lebih murah lagi, ada promo happy hour buat Anda yang ingin treatment pijat dan refleksi di De WAVE Sragen. Selain itu ada free treatment buat member lewat pengumpulan poin setiap kedatangan.



Treatment Nail Art di Sragen, Harga Mulai Dari 50 Ribuan


Siapa dari kalian yang suka mempercantik kuku, pasti tidak asing lagi dengan layanan nail art. Kuku dengan tampilan nail art akan tampil lebih cantik, ditambah dengan beragam desain yang unik, membuat kuku lebih standout. Selain ditangani oleh nailist yang handal dan pengalaman, hasil kuku Anda pasti lebih sempurna dengan desain yang beragam.



Tidak terlalu sulit menemukan tempat nail art di Sragen, ada tempat nail art yang bisa dijadikan rekomendasi, salah satunya De WAVE Sragen. Jangan khawatir dengan harga nail art di De WAVE Sragen mulai dari Rp 50 Ribuan sudah bisa merasakan treatment nail art di tempat mewah, bahkan Anda bisa memilih desain kuku sesuai selera Anda.


Apakah Nail Art di De WAVE Halal


Masih banyak orang yang tidak tahu tentang hal ini. Sebenarnya, nail art menggunakan cat kuku yang beragam. Jika ingin aman, Anda bisa gunakan cat kuku yang ringan, yang bisa menyerap air dan oksigen. Ini tidak akan menghalangi air wudhu, karena kuteks yang digunakan De WAVE bisa menyerap air dan oksigen, ini bisa dikatakan sebagai nail art halal.



Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tempat nail art halal, Anda bisa datang langsung ke De WAVE Sragen, karena semua kuteks yang digunakan halal dan premium. Selain itu, Anda bisa memilih desain kuku sendiri atau memilih motif nail art bergaya jepang dan Korean.


Layanan De WAVE di Sragen sangat lengkap, mulai dari massage, reflexology dan nail art. Harga treatment yang ditawarkan pun terjangkau dengan tempat treatment yang mewah. Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE disini. Anda juga bisa daftar member De WAVE disini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE disini.

423 views0 comments

Comments


bottom of page