top of page
Search

Grand Opening De WAVE Cikupa, Bagi-Bagi Diskon Hingga 90 Persen

dewave.id - Setelah sukses dibeberapa kota besar di Indonesia, tempat pijat refleksi dan perawatan kecantikan dengan konsep “Luxury Treatment Affordable Price” akan segera hadir menjadi tempat relaksasi tubuh bagi warga Cikupa dan sekitarnya pada 30 Juni 2023 mendatang.


Dengan semakin dekatnya tanggal pembukaan, De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar akan menjadi pusat pijat dan perawatan kecantikan di Cikupa dengan konsep mewah dan harga terjangkau. Hadirnya De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar di Cikupa Tangerang, membantu masyarakat untuk relaksasi tubuh dengan layanan pijat refeleksi dan perawatan kecantikan yang nyaman dan berkualitas. Sebelum mencoba treatmentnya, yuk kenali lebih dekat tentang De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar.


Sekilas Tentang De WAVE

De WAVE adalah brand nasional yang sudah berdiri sejak 2008 dan menjadi salah satu top brand dibidang massage, reflexology dan beauty bar. Berawal dari visi misi founder De WAVE yang ingin memberikan pengalaman pijat refleksi dan juga perawatan kecantikan dengan kualitas bintang lima, tetapi harga treatment tetap terjangkau.


Sejak berdiri tahun 2008, De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar telah menerima banyak penghargaan ternama dari dalam maupun luar negeri. De WAVE meraih Top Brand Franchise & Business Opportunity dari Majalah Franchise Indonesia di tahun 2019, 2021, 2022 & 2023 dan sudah mendapatkan sertifikasi standar spa nasional.


Saat ini, De WAVE telah memiliki 30 outlet yang tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Kudus, Sragen, Solo, Pangandaran, Pamanukan, Purwakarta, Bandung, Jakarta, Greenlake City, Cibubur, Cikupa, Alam Sutera, Surabaya, Palembang, Makassar dan Ambon serta beberapa kota besar lainnya yang segera melakukan opening. Member De WAVE sendiri telah mencapai lebih dari 70.000 dengan total follower di sosial media 15.000.


Mengapa De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Hadir di Cikupa

Sebagai pusat massage keluarga, De WAVE ingin menjadi tempat yang bisa memberikan solusi sehat bagi keluarga Indonesia. Cikupa menjadi pilihan selanjutnya untuk mendirikan De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar. Terletak di tengah kota, popularitas Cikupa tidak pernah luntur dalam memancarkan keindahan kotanya.


Sekarang masyarakat Cikupa tidak perlu khawatir mencari tempat pijat refleksi dan perawatan kecantikan terdekat. De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar hadir dengan fasilitas dan menu treatment lengkap, selain itu tempat pijat refleksi dan perawatan kecantikan memiliki konsep mewah dan nyaman untuk keluarga. Disini Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan De WAVE, karena Anda akan dilayani oleh terapis professional yang sudah lulus training dan mendapatkan sertifikasi spa massage.



Apa Saja Treatment Massage dan Perawatan Kecantikan di De WAVE Cikupa

De WAVE bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu di tempat yang tenang dan damai, sambil menikmati massage dan perawatan kecantikan dengan cara yang santai dan menyenangkan. Kombinasi keramahtamahan dengan sentuhan interior yang modern membuat De WAVE memiliki ciri khas yang bisa jadi pilihan pelanggan. Berikut ini adalah beberapa menu treatment yang bisa Anda lakukan di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Cikupa.


Aromatic Traditional Massage


Pemijatan yang dilakukan menggunakan cream massage, dengan tambahan aromatherapy yang bisa disesuaikan. Aromatherapy bermanfaat untuk merangsang saraf, hidung, otak dan memproduksi hormon serotonin yang bisa memperbaiki suasana hati. Ada banyak jenis aromatherapy yang bisa Anda pilih diantaranya eucalyptus, lemon, peppermint, lavender dan lemongrass.


Wave Aromatic Reflexology

Teknik pijat yang dikembangkan oleh De WAVE dengan kombinasi pijat dan thai massage. Treatment Wave Aromatic Reflexology bisa dilakukan di kursi refleksi atau berbaring di tempat tidur. Jika Anda melakukan treatment ini, akan membantu menyeimbangkan aliran energi dalam tubuh.


Traditional Massage

Traditional Massage menjadi pilihan gaya hidup sehat yang paling populer. Gerakan sederhana dengan cara pijat ringan di seluruh bagian tubuh. Gerakan ini berupa remasan, urut, tepuk dan usapan bagian tubuh. Treatment ini bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah, memperbaiki postur tubuh, melemaskan otot kaku, menurunkan tekanan darah dan melancarkan pernapasan.


Reflexology

Teknik pijat ini berfokus dibagian kaki, tidak mengharuskan Anda melepas pakaian karena hanya menyentuh bagian kaki dan tangan. Treatment reflexology hanya akan berfokus pada satu titik spesifik pada tubuh, biasanya penekanan menggunakan jari-jari yang mampu memberikan relaksasi pada tubuh. Tekanan pijat ini mampu menyeimbangkan saraf pada tubuh yang bisa membantu melepaskan endorphin untuk mengurangi rasa sakit dan stres.

Nail Art Halal, Aman Untuk Perempuan Muslimah

Kutek atau nail polish telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas perawatan kecantikan bagi sebagian besar perempuan di dunia, termasuk para muslimah. Namun, banyak di antara mereka yang merasa ragu untuk menggunakannya karena khawatir akan menghambat proses wudhu.


Sekarang Anda tidak perlu khawatir, De WAVE Cikupa hadir dengan produk nail art halal berkualitas tinggi, untuk memastikan kualitas dan daya tahan nail art terjamin. Semua kuteks yang kami miliki halal, jadi Anda tidak perlu khawatir karena kuteks yang kami pakai memungkinkan air dan udara melewati lapisan kutek dan mencapai permukaan kuku, sehingga tidak mengganggu keabsahan wudhu dan salat.



Nail Art Bergaya Jepang dan Korea

Salah satu daya tarik nail art bergaya Jepang dan Korea adalah keberagaman teknik dan bahan yang digunakan. Misalnya, ada teknik seperti stamping, water marbling, atau menggunakan stiker kuku yang khas dari Jepang. Sementara itu, nail art Korea dikenal dengan teknik layering, glitter, atau pemakaian kristal dan batu permata untuk memberikan kilau yang ekstra. Jika Anda menginginkan desain seperti ini, Anda bisa datang langsung ke De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar terdekat untuk mendapatkan hasil yang lebih cantik.


Spesial Grand Opening De WAVE Cikupa

Grand opening De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Cikupa akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon menarik dan promo yang dapat pelanggan nikmati secara langsung di De WAVE Cikupa. Spesial grand opening De WAVE Cikupa, Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen.


Supaya tidak ketinggalan informasi De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Cikupa, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE. Daftrakan juga diri Anda sebagai member De WAVE, supaya Anda bisa menikamati promo menarik dan diskon khusus di waktu-waktu tertentu.

249 views0 comments

Comments


bottom of page