top of page
Search

Grand Opening de WAVE Massage and Reflexology Ambon Manise Square

dewave.id - de WAVE Massage and Reflexology Ambon salah satu tempat massage, refleksi terbaik di Indonesia, baru saja meresmikan outlet terbarunya di Ambon Manise Square Lantai 3, Kota Ambon, Maluku. Peresmian outlet de WAVE ini ditandai dengan doa bersama yang diyakini akan memberikan berkah, kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan de WAVE Massage and Reflexology Ambon Manise Square oleh pihak franchisee dan franchisor.



de WAVE Massage and Reflexology Ambon terletak di lokasi strategis Ambon Mnise Square Lantai 3, Jalan Jenderal Sudirman No.88, Batu Merah, Sirimau, Kota Ambon, Maluku, yang mudah dijangkau oleh masyarakat Ambon maupun Maluku. Seluruh fasilitas de WAVE Massage and Reflexology Ambon siap memanjakan kesehatan dan tubuh Anda dengan layanan perawatan massage, reflexology, dan perawatan lainnya yang nyaman dan berkualitas.



Seluruh terapis de WAVE berpengalaman dan profesional, sehingga terapis de WAVE dapat memberikan treatment terbaik untuk Anda. Selain treatment terbaik, de WAVE Massage and Reflexology Ambon juga punya interior yang modern sehingga bisa menambah kualitas relaksasi untuk melapas rasa lelah Anda setelah beraktivitas setiap hari.


Datang dan rasakan laynan terbaik treatment massage dan reflexology di de WAVE Massage and Reflexology Ambon. Pilihan yang tepat bagi keluarga untuk melakukan relaksasi di Kota Ambon.

577 views0 comments
bottom of page