top of page
Search

Ingin Dikenal? Ini Cara Membangun Personal Branding di TikTok dan Instagram

dewave.id - TikTok dan Instagram menjadi salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia, tidak hanya dikenal sebagai penghasil kreator konten dengan berbagai keunikannya, tetapi juga sebagai media untuk menghasilkan uang lewat konten yang dibuat.


Jika Anda ingin menghasilkan cuan yang banyak dari TikTok dan Instagram, ada satu hal yang harus Anda pahami dan miliki yaitu personal branding.



Personal branding adalah cara Anda untuk membangun karakter, kredibilitas dan persepsi orang lain hingga Anda bisa dikenal banyak orang. Personal branding tidak bisa dibangun dalam waktu singkat, dibutuhkan strategi yang tepat untuk membangun personal branding.


Jika personal branding Anda bagus, Anda punya kesempatan untuk dikenal sebagai kreator konten. Oleh sebab itu, personal branding memiliki pengaruh terhadap kehidupan pribadi Anda, karena bisa menganalisa dan merencanakan sesuatu dengan mengetahui kelebihan yang Anda miliki.


Terlepas dari apapun latar belakang Anda, personal branding adalah cara Anda mengkomunikasikan siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukan aktivitas tersebut.


Lalu bagaimana cara membangun personal branding lewat TikTok dan Instagram? Yuk ikuti Workshop “How to boost your Personal branding on TikTok and Instagram” bareng sama Linda Widyastuti, content creator di TikTok dan Instagram yang sering membagikan konten tentang traveling dan kuliner ke lebih dari 3 ,5 juta followers di TikTok dan 36,5 ribu pengikut di Instagram. Disini, Anda akan diajarkan cara membangun personal branding di TikTok dan Instagram. Catat tanggalnya dulu yuk




How to boost your Personal branding on TikTok and Instagram


📆 : Sabtu, 15 April 2023

🕔 : Pukul 10.00 – 11.00 WIB

📍 : De WAVE Pakuwon Mall Jogja Lt.2


Masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan bila mengikuti kelas Personal Branding. Daftar sekarang sebelum kehabisan slot yang terbatas! jangan lupa ajak teman sebanyak-banyaknya yaa! Informasi pendaftaran bisa klik Daftar Sekarang atau hubungi: 0821 3857 2330

81 views0 comments
bottom of page