top of page
Search

Inilah Manfaat Perawatan Spa Manikur

Updated: Apr 15, 2021

dewave.id - Ada beberapa treatment spa yang ditawarkan, salah satunya adalah perawatan spa manikur. Spa manikur tidak hanya perawatan yang membuat kuku Anda terlihat cantik, namun lebih dari itu. Ada perawatan yang ditawarkan spa manikur seperti pemakaian lilin parafin massage, gel polish, masker, dan pengelupasan kulit.



Semua perawatan tersebut memiliki manfaat besar bagi kesehatan. Anda akan merasakan perbedaan selama perawatan dan relaksasi sebagai bonus perawatan. Berikut macam-macam manfaat setelah melakukan perawatan spa manikur.


1. Memanjakan diri dan menghilangkan stres


Setiap orang pasti perlu istirahat, setelah melakukan pekerjaan, maupun aktivitas kehidupan sehari-hari. Memanjakan diri sebagai cara untuk keluar dari kenyataan sebentar, seperti memberi jeda untuk bersantai, untuk memulai kembali rutinitas sehari-hari.


Spa manikur akan memberikan manfaat yang lebih tenang selama perawatan berlangsung, diiringi musik, dan pijatan dari terapis dapat membantu menghilangkan penat setelah melakukan pekerjaan seharian.


2. Mencegah terjadinya hangnail


Pernahkah Anda mengalami kuku yang mencuat atau sobek? Inilah yang dinamakan dengan hangnail. Hangnails disebaabkan oleh beberapa faktor salah satunya dengan memotong kutokula kuku, sering mengigit kuku, terjadinya cedera pada kuku, dan kering.


Dengan perawatan manikur secara teratur maka akan mencegah terjadinya kuku terkena hangnails. Produk yang dipakai terapis akan membantu memasukkan kelembapan pada kulit di area kuku.


3. Meningkatkan sirkulasi darah


Manfaat yang didapat setelah melakukan spa manikur adalah melancarkan peredaran darah. Saat perawatan berlangsung, Anda akan mendapatkan eksfoliasi dan massage yang bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dari tangan, lengan, dan mengurangi rasa pegal dan nyeri.


4. Perbaiki penampilan tangan dan kuku Anda


Pengelupasan kuku, akan membantu meningkatkan tekstur pada kulit dan melembutkan jaringan kulit Anda. Perawatan masker tangan akan membantu mengencagkan kulit. Selain itu juga sebagai agen anti-penuaan yang bisa membuat tangan terlihat muda dan halus.


Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan perawatan spa manikur. Perawatan pedikur secara teratur menjadi salah satu rutinitas yang sehat untuk menjaga kondisi kuku kaki tetap bersih.


Manjakan diri Anda dengan melakukan Spa Pedikur dengan kursi nyaman, minyak essensial, pengelupasan kulit, pijatan kaki, lilin parafin, dan perawatan lainnya.


Walaupun Anda harus mengeluarkan biaya untuk biaya perawatan, namun hasil yang dirasakan membuat kaki Anda bersih dan kuku yang cantik yang menjadi kepuasan tersendiri setelah melakukan Spa Pedikur.


Masih banyak salon kecantikan yang menawarkan layanan yang luar biasa untuk melakukan perawatan jari kaki dan secangkir jahe hangat yang cukup affordable sehingga tidak banyak menguras dompet Anda. de WAVE Therapy and Reflexology merupakan salah satunya.


de WAVE Spa Massage dan Refleksi adalah Spa Massage Reflexology dan Salon kecantikan di Jogja yang menawarkan layanan Manicure Pedicure Spa dengan terapis yang profesional. Manjakan diri Anda dengan Manicure Pedicure Spa di deWAVE Spa Massage dan Reflexology, Gimana Tertarik? Silahkan kunjungi kami disini untuk informasi reservasi atau bisa juga menghubungi Kami secara langsung.

18 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page