top of page
Search

Jalan-jalan ke Solo Paragon Mall, Jangan Lupa Mampir Ke Tempat Massage Mewah Ini

dewave.id - Popularitas Solo tidak pernah luntur dalam memancarkan pesonanya, baik dalam bidang pendidikan, kebudayaan maupun pariwisata. Tidak hanya itu saja, Solo juga menawarkan wisata belanja, hal ini dibuktikan dengan beberapa pusat perbelanjaan di Solo yang tidak boleh Anda lewatkan.


Salah satu wisata belanja yang bisa Anda kunjungi adalah Solo Paragon Mall dengan fasilitas lengkap dan beragam, tidak heran jika Solo ramai oleh wisatawan maupun masyarakat lokal. Berbagai macam tenant hadir di Solo Paragon Mall untuk memenuhi kebutuhan mulai dari fashion, kuliner, entertainment dan kebugaran. Sekarang tempat pijat dan nail art bisa Anda temukan di Solo Paragon Mall.



Lokasinya di Mall menjadikan De WAVE Solo Paragon Mall menjadi destinasi sempurna bagi masyarakat Solo dan wisatawan untuk relaksasi tubuh. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman treatment massage dan nail art di Solo Paragon Mall. Banyak treatment massage dan nail art yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari treatment pijat refleksi hingga nail art, Anda akan merasa segar dan cantik setelah menikmati layanan massage dan beauty bar di De WAVE Solo Paragon Mall.

 

Cobain Treatment Massage di De WAVE Solo Paragon Mall


De WAVE Solo Paragon Mall menyediakan berbagai macam layanan massage yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari pijat refleksi, body scrub, face therapy hingga perawatan kuku seperti nail art dan callus treatment. Setiap layanan massage dan reflexology dilakukan oleh terapis yang berpengalaman dan terlatih untuk memberikan pengalaman massage yang terbaik untuk Anda.



Salah satu treatment yang paling popular di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar adalah Wave Aromatic Reflexology. Dengan teknik pijat yang tepat ditambah dengan aromatherapy yang menenangkan, Anda akan merasakan ketenangan dan rileksasi yang mendalam. Terapis yang berpengalaman dan profesional bisa merilekskan otot-otot yang tegang dan membuat Anda merasa segar kembali.

 

Tempat Nail Art Murah di Solo Paragon Mall


Selain treatment massage dan reflexology, Anda bisa melakukan treatment nail art di De WAVE Solo. Nail art menjadi bagian terpenting ketika melakukan perawatan kecantikan bagi perempuan, termasuk para muslimah. Namun banyak diantara mereka yang masih ragu ketika menggunakan nail art karena khawatir  akan menghambat proses wudhu.



Sekarang Anda tidak perlu khawatir, De WAVE Solo Paragon Mall hadir dengan produk nail art halal berkualitas tinggi, untuk memastikan kualitaas dan daya tahan nail art terjamin. Semua kuteks yang dimiliki De WAVE halal dan premium, jadi Anda tidak perlu khawatir karena kuteks yang kami pakai memungkinkan air dan udara melewati lapisan kutek dan mecapai permukaan kuku, sehingga tidak mengganggu keabsahan wudhu dan salat.



Jika Anda hobi mencoba nail art yang sedang trend, tidak ada salahnya melakukan treatment nail art di Solo ini. Tidak hanya memiliki reputasi yang baik, nail art di De WAVE Solo Paragon Mall memiliki desain nail art terkini, up to date dan unik dengan gaya masing-masing. Jika Anda menginginkan desain nail art yang eye catchy dan berbeda dengan kuku orang lain, Anda bisa mencoba nail art di Solo Paragon Mall.

 

Atasi Kapalan di Kaki, Dengan Callus Treatment


Salah satu masalah dibagian kaki adalah kulit pecah-pecah dan kapalan. Masalah ini bisa menimbulkan rasa tidak nyaman, ketika berjalan tanpa alas kaki. Meski masalah ini tidak berbahaya, kapalan bisa dihilangkan dengan Kumi Callus Treatment yang bisa melembabkan kaki, membersihkan kaki dan membersihkan sel kulit kering.



Callus treatment biasanya dilakukan oleh perempuan yang ingin memanjakan dan mempercantik diri. Namun Anda harus tahu bahwa Kumi Callus Treatment bisa dilakukan para pria, treatment ini tidak hanya bagian dari memanjakan diri tetapi membuat kaki menjadi sehat dan halus. Maka tidak ada salahnya mencoba Kumi Callus Treatment secara rutin di De WAVE Solo Paragon Mall

 

Promo Massage dan Nail Art di Solo


Spesial Grand Opening De WAVE Solo Paragon, akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon dan promo menarik yang bisa Anda dapatkan di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Solo Paragon Mall. Cukup dengan Rp 90 Ribu saja, Anda bisa menikmati treatment manicure express + 1 basic gel (10 jari) + vitamin.



Jika Anda suka pijat, Anda bisa melakukan treatment massage dan reflexology di De WAVE Solo Paragon Mall. Selain itu, Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen. Manjakan diri Anda di tempat pijat dan nail art Solo Paragon Mall yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan treatment yang lengkap di De WAVE Solo Paragon Mall.


Ingin tahu lebih detail tentang De WAVE, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE disini, Anda juga bisa daftar menjadi member De WAVE disini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE disini.

574 views0 comments

Comments


bottom of page