top of page
Search

Kabar Gembira, De WAVE Hadir di Citraland Surabaya Dengan Konsep Mewah dan Harga Terjangkau

dewave.id - Setelah sukses dibeberapa kota besar di Indonesia, tempat pijat refleksi dan perawatan kecantikan dengan konsep “Luxury Treatment Affordable Price” akan hadir menjadi tempat relaksasi tubuh bagi warga Surabaya dan sekitarnya pada 28 Agustus 2023.



De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar akan menjadi pusat pijat refleksi dan nail art di Surabaya dengan konsep mewah dan harga terjangkau. Hadirnya De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar di Surabaya, membantu masyarakat untuk menikmati relaksasi tubuh dengan pelayanan yang nyaman dan berkualitas. Sebelum mencoba treatmentnya, yuk cari tahu kenapa Anda wajib datang ke De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Surabaya.


Alasan Anda Wajib Datang ke De WAVE Citraland Surabaya



Sekarang masyarakat Surabaya tidak perlu khawatir mencari tempat massage terdekat untuk melepas lelah dan pegal setelah beraktivitas seharian. Sekarang De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar hadir di Surabaya, menjadi tempat pijat keluarga terbaik di Indonesia.


Salah satu tempat pijat refleksi dan kecantikan yang jadi rekomendasi masyarakat Indonesia adalah De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar. Hadirnya De WAVE di Surabaya untuk memberikan pengalaman spa massage dan beauty bar yang lengkap bagi masyarakat Surabaya. Tempat spa massage ini memiliki daya tarik tersendiri untuk relaksasi pikiran dan tubuh. Tidak hanya sekedar memberikan relaksasi tubuh dan pikiran melainkan pengalaman relaksasi tubuh secara menyeluruh.



Tempat spa massage di Surabaya ini menawarkan pengalaman pijat dan nail art yang lengkap, bagi para tamu yang ingin treatment di De WAVE Citraland Surabaya. Selain itu, tenaga professional yang menangani customer di De WAVE merupakan terapis yang sudah melewati pelatihan di LPK De WAVE. Hasilnya, tingkat kepuasaan pelanggan De WAVE di 30 cabang menunjukan hasil yang sangat baik.


Treatment Unggulan di De WAVE Citraland Surabaya



Jika Anda datang ke tempat massage dan beauty bar di De WAVE Citraland Surabaya, maka Anda akan menemukan menu pijat refleksi dan nail art yang lengkap. Selain menyediakan menu pijat refleksi, Anda juga bisa merasakan treatment nail art di Surabaya. Berikut adalah treatment massage dan nail art yang bisa Anda coba ketika berkunjung ke De WAVE Citraland Surabaya.


Wave Aromatic Reflexology


Jika Anda mengalami otot kaku, badan pegal-pegal dan sakit pada tubuh. Maka, tidak ada salahnya mencoba treatment Wave Aromatic Reflexology. Treatment yang dikembangkan oleh De WAVE dengan kombinasi pijat refleksi dan thai massage, bisa membantu menyeimbangkan aliran energi dalam tubuh.


Treatment pijat ini menggabungkan postur yoga, akupresur dan ayurveda dibagian tangan, lutut dan kaki. Tidak hanya itu saja, teknik pijat Wave Aromatic Reflexology memiliki kombinasi lain salah satunya pijat refleksi yaitu pemijatan yang dilakukan dengan ibu jari dan jari lainnya dibagian titik-titik saraf lewat tangan dan kaki Anda.


Back Shoulder Massage



Back Shoulder Massage adalah teknik pijat yang berfokus pada lapisan otot yang lebih dalam. Teknik ini sering digunakan untuk mengatasi otot yang tegang dan nyeri, seperti leher, punggung bawah dan pinggul. Buat Anda yang sering duduk berjam-jam di depan komputer, back shoulder massage bisa jadi solusi untuk masalah Anda.


Nail Art



Di dunia kecantikan, kuku mengekspresikan gaya dan kreativitas lewat warna yang cerah dan desain kuku yang unik. Salah satu cara untuk mengekspresikan keindahan diri adalah melakukan pewarnaan kuku atau biasa dikenal dengan kuteks.


Sekarang memakai kuteks tidak jadi halangan bagi wanita muslimah untuk menjalankan ibadah sholat. Dengan kuteks halal, Anda bisa menjaga penampilan yang menarik tanpa khawatir produk yang digunakan.



Launching nail art di De WAVE Citraland Surabaya, akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon menarik dan promo yang bisa Anda nikmati secara langsung di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar. Spesial launching nail art De WAVE Citraland Surabaya, Anda cukup membayar Rp 70 Ribu saja sudah bisa merasakan treatment nail art di De WAVE Citraland Surabaya.


Anda tidak perlu pusing lagi mencari tempat nail art halal, Anda bisa datang langsung ke De WAVE Citraland Surabaya, karena semua kuteks yang digunakan halal dan premium. Selain itu, Anda bisa memilih motif nail art bergaya jepang dan korea sesuai dengan keinginan Anda.


De WAVE Surabaya Bagi-Bagi Diskon Hingga 90 Persen


Grand opening De WAVE Citraland Surabaya akan dimeriahkan dengan berbagai macam promo dan diskon menarik yang bisa Anda nikmati secara langsung di De WAVE Surabaya. Spesial grand opening De WAVE Surabaya, Anda berkesempatan mendapatkan Diskon hingga 90 Persen.



Supaya tidak ketinggalan informasi De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Citraland Surabaya, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE. Daftrakan juga diri Anda sebagai member De WAVE, supaya Anda bisa menikamati promo menarik dan diskon khusus di waktu-waktu tertentu.

419 views0 comments

Comments


bottom of page