top of page
Search

Kolaborasi Maestro Dunia di Konser Merajut Mimpi untuk Gunung Kidul

dewave.id - Iskandar Widjaja seorang violinist International yang tinggal di Jerman secara khusus tampil di acara Miracle Concert For Huminity "Konser Merajut Mimpi untuk Gunung Kidul" di Hotel Tentrem Yogyakarta, Minggu 17 Juli 2022.


Bersama Iskandar, turut hadir seorang seniman autodidak yaitu Astuti Kusumo yang akan melukis secara langsung selama Iskandar Widjaja tampil di panggung. Hasil perolehan konser ini untuk mereka (anak-anak penyitas kanker)



Kedua maestro ini akan tampil di acara Miracle Concert For Huminity yang digelar Lions Club Yogyakarta Tugu Mataram (LCYTM), Lions Club Solo Mustika (LCSM), dan Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).


Iskandar Widjaja membawakan 14 lagu bernuansa gembira, agar anak-anak penyitas kanker tetap optimis. Mereka tidak butuh dikasihani, tapi mereka butuh dukungan untuk meraih masa depan.



Karya Astuti secara spesifik melukis Gunung Kidul dari sisi selatan, seolah berada diatas Samudera Indonesia dalam wujud tebing karang, ombak, dan kerumunan manusia di pantai.


Lukisan warna-warni bernuansa cerah, dibuatnya setelah mendatangi objek, dan dituangkan secara spontan dan liar. Lukisan ini memberikan pesan lewat goresan-goresan palet lembut, bahwa hidup ini keras namun dengan kasih yang lembut akan jadi indah. Lukisan-lukisan karya Astuti Kusumo bisa kamu lihat di Lobi Hotel Tentrem Yogyakarta pada 17-20 Juli 2022.



Untuk mendukung acara Miracle Concert For Huminity, de WAVE Massage & Reflexology turut hadir dengan memberikan promo diskon 50% bagi pengunjung konser Merajut Mimpi untuk Gunung Kidul.


Layanan pijat refleksi bisa kamu coba di de WAVE Spa Massage and Reflexology Jogja. Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami disini.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau kamu bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.



23 views0 comments
bottom of page