top of page
Search

Lebih Mewah, De WAVE Mekarwangi Bandung Hadir Dengan Konsep Terbaru

dewave.id - De WAVE sudah lama menjadi salah satu brand yang bergerak dibidang salon, massage dan reflexology yang banyak dipilih masyarakat untuk relaksai tubuh sambil menikmati interior mewah didalamnya.


Untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang lebih luas bagi para tamu, De WAVE akan membuka cabang di Mekarwangi Bandung. Salah satu pusat kota Bandung yang terkenal dengan wisatanya.



Hadirnya De WAVE di kota Bandung untuk memberikan pengalaman spa massage dan salon yang lengkap bagi masyarakat. Tempat spa massage ini memiliki daya tarik tersendiri untuk relaksasi pikiran dan tubuh. Tidak hanya sekedar memberikan relaksasi pikiran dan tubuh, melainkan pengalaman relaksasi tubuh secara menyeluruh.


Tempat pijat dan refleksi ini menawarkan pengalaman salon dan massage yang lengkap bagi para tamu. Mulai dari hubungan yang lebih dekat dengan keluarga, bahkan hubungan romantis bersama pasangan Anda.


Untuk tenaga profesional yang menangani customer di De WAVE sendiri merupakan tenaga ahli yang sudah melewati masa pelatihan di LPK De WAVE. Hasilnya, tingkat kepuasan pelanggan De WAVE di 28 cabang menunjukan hasil yang sangat baik.


Selain itu, De WAVE Mekarwangi hadir dengan fasilitas dan menu treatment lengkap. Yuk simak penjelasan dibawah ini, tentang menu treatment yang ada di De WAVE Mekarwangi Bandung.


Treatment Uggulan Massage di De WAVE Mekarwangi Bandung


Jika Anda menyempatan diri untuk treatment spa massage dan salon di De WAVE Mekarwangi Bandung, maka Anda akan menemukan menu pijat spa yang lengkap. Tidak hanya menyediakan menu pijat spa, Anda juga bisa merasakan treatment salon. Berikut adalah treatment massage yang bisa Anda coba ketika berkunjung di De WAVE Mekarwangi Bandung.


Wave Aromatic Reflexology



Jika Anda mengalami otot kaku, badan pegal-pegal dan sakit pada tubuh. Tidak ada salahnya mencoba treatment Wave Aromatic Reflexology. Treatment yang dikembangkan oleh De WAVE dengan kombinasi pijat dan thai massage, dapat membantu menyeimbangkan aliran energi dalam tubuh.


Teknik pijat ini menggabungkan postur yoga, akupresur dan ayurveda dibagian tangan, lutut dan kaki. Tidak hanya itu saja, teknik pijat Wave Aromatic Reflexology memiliki kombinasi lain salah satunya pijat refleksi yaitu pemijatan yang dilakukan dengan ibu jari dan jari lainnya dibagian titik-titik saraf lewat tangan dan kaki Anda.


Aromatic Traditional Massage



Pemijatan yang dilakukan menggunakan krim massage, dengan kombinasi aromatherapy yang bisa Anda pilih sesuai permintaan. Aromatherapy ini akan merangsang ke bagian saraf hidung, otak dan memproduksi hormon serotonin yang mampu memperbaiki suasana hati. Anda juga dibebaskan memilih jenis aromatherapy diantaranya eucalyptus, lemon, peppermint, lavender dan lemongrass.


Reflexology



jari-jari lainnya yang mampu memberikan relaksasi pada tubuh. Tekanan pijat refleksi mampu menyeimbangkan saraf pada tubuh yang dapat melepaskan endorphin untuk mengurangi rasa sakit dan stres.


Treatment Unggulan Salon di De WAVE Mekarwangi Bandung


Bagi sebagian orang mempercantik dan merawat tubuh di salon kecantikan menjadi kebutuhan utama perempuan. Terutama bagi mereka yang ingin tampil cantik dan segar setiap kesempatan. Keinginan tampil cantik dapat Anda wujudkan salah satunya treatment di salon terdekat. Berikut ini adalah perawatan salon yang bisa Anda lakukan ketika treatment di De WAVE Mekarwangi Bandung.


Nail Art



Nail art memiliki banyak manfaat untuk menunjang penampilan, selain mempercantik kuku ternyata nail art mampu menambah rasa percaya diri dan menambah keindahan kuku dengan beragam warna yang unik. Kuku Anda bisa dihiasi karakter animasi maupun motif lucu lainnya.


Manicure Pedicure



Serangkaian perawatan yang bertujuan untuk membersihkan dan mempercantik kuku tangan dan kaki serta kulit disekitarnya. Treatment manicure pedicure meliputi pemijatan tangan dan kaki serta membersihkan kutikula pada kuku. Proses treatment ini merendam tangan menggunakan air hangat selama 10-15 menit setelah itu kuku dikeringkan menggunakan handuk lembut kemudian kuku dipotong.


Makarizo Daily Creambath



Salah satu perawatan rambut yang bermanfaat untuk batang dan akar rambut agar tidak mudah rontok. Perawatan ini dilakukan dengan cara mengoleskan krim Makarizo yang punya kandungan pelembap dan nutrisi rambut.


Selain itu, ada tambahan treatment pijat yang dilakukan terapis, akan membantu mengendurkan otot-otot yang tegang di kepala, leher dan bahu. Pemijatan di kulit kepala mampu melancarkan aliran darah di folikel, membuat rambut lebih kuat dan sehat.


Food Natural Creambath



Perawatan rambut ini bermanfaat untuk memberikan volume pada rambut kusam dan lepek. Tambahan ekstrak alami mampu menutrisi dan melembutkan rambut, sehingga daya tahan rambut terjaga. Ditambah pijatan dikepala, dapat merelaksasi tubuh dan membantu melancarkan aliran darah.


Natural Wash & Dry



Ingin rambut Anda bervolume dan tidak lepek, salah satu treatment yang bisa Anda coba adalah Natural Wash & Dry. Sentuhan treatment yang lembut, akan menghasilkan rambut yang sehat, bersih dan rapi. Bahkan, membuat rambut Anda terlihat bergelombang natural.


Spesial Grand Opening DE WAVE Mekarwangi Bandung


Sebagai tempat pijat dan salon keluarga, De WAVE ingin menjadi tempat salon dan pijat spa yang bisa memberikan solusi sehat bagi keluarga. Sekarang masyarakat Mekarwangi dan Bandung tidak perlu khawatir mencari tempat untuk salon dan pijat spa. Hadirnya DE WAVE Family Massage, Salon & Reflexology di Kota Bandung untuk memenuhi kebutuhan peremajaan dan relaksasi tubuh.



Banyak diskon menarik yang bisa Anda dapatkan, salah satunya diskon hingga 90%. Supaya tidak ketinggalan informasi DE WAVE mekarwangi Bandung, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE disini. Daftrakan juga diri Anda sebagai member De WAVE disini, supaya Anda bisa menikamati promo menarik dan diskon khusus di waktu-waktu tertentu.

274 views0 comments
bottom of page