top of page
Search

Manfaat Aromaterapi untuk Kesehatan Tubuh

dewave.id - Aromaterapi adalah perawatan yang bisa menyembuhkan holistik dengan bahan dasar ekstrak tanauman alami. Manfaat aromaterapi diklaim mampu menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit. Pemakaiannya hampir sama dengan minyak essensial.



Aromaterapi berbeda dengan obat-obatan medis, karena aromaterapi dianggap sebagai perpaduan seni dan sains. Banyak manfaat yang dihasilkan dari aromaterapi, sehingga banyak diminati masayarakat.


Aromaterapi Bukan Hal Baru


Pemakaian aromaterapi sudah lama sejak ribuan tahun yang lalu. Kompenen tanaman aromatik yang dipakai untuk menggunakan minyak maupaun balsam. Manfaat aromaterapi diklaim tidak hanya bisa mengatasi fisik saja, tetapi juga psikologis.


Kini sudah banyak jenis aromaterapi yang digunakan, salah satu aromaterapi yang digunakan di deWAVE Therapy and Refelxology adalah:


  • Eucalyptus

  • Lemon

  • Peppermint

  • Lavender

  • Lemongrass


Manfaat Aromaterapi


Cara kerja aromaterapi adalah melalui penyerapan langsung ke kulit serta inhalasi atau dihirup. Pemakaiannya bermacam-macam seperti halnya lewat Diffuser, Inhaler, krim atau lotion, dan lainnya.


Penggemar aromaterapi pasti tahu cara penggunaan media untuk memadukannya sekaligus. Hal ini karena aromaterapi bisa dicampurkan dengan sampo maupun produk skincare lain. Akan tetapi campuran ini harus dilakukan oleh ahlinya untuk menghindari efek samping.


Untuk merasakan aromaterapi dengan perpaduan massage Anda bisa menikmatinya di deWAVE therapy and Reflexology, atau Kamu juga bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Salon Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Jakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

18 views0 comments

Comments


bottom of page