top of page
Search

Manfaat dan Perawatan Foot Spa Massage di Jogja

dewave.id - Aktivitas seharian membuat sebagian orang merasa lelah. Banyaknya aktivitas membuat kaki merasa pegal. Supaya lebih rileks, foot spa di Jogja bisa jadi treatment yang pas buat Anda. Foot spa adalah perawatan pada kaki yang bisa menjadikan kaki lebih rileks.



Akitivitas ini bisa disebut sebagai spa kaki. Perawatan kaki yang bisa memberikan banyak manfaat untuk kaki, selain membuat kaki menjadi lebih rileks, melembapkan kulit, dan membuat tumit kaki menjadi lebih halus, serta manfaat lainnya.


Berbagai masalah pada kaki disebebakan oleh rendahnya penggunaan pelembab tubuh / body lotion setiap hari. Umumnya pemakaian pelembap yang tepat adalah di pagi hari serta menjalang tidur, supaya kulit kuku, dan kulit kaku terasa lembab sepanjang hari, agar terhindar dari kulit kering.


Supaya tampak lebih baik dan hasil maksimal, rawatlah setiap 2 minggu sekali dengan melakukan manicure dan pedicure. Kemudian dilanjut dengan treatment foot spa. Aktivitas ini bermanfaat untuk melancarakan peredaran darah akibat lelah atau terlalu sering memakai hak sepatu tinggi, yang menyebabakan otot-otot kaki menjadi tegang.


Setelah melewati rangkaian foot spa di Jogja, maka kenyamanan akan terasa dan hasil kaki menjadi lebih ringan, halus, lembut, dan tidak mengalamai ketegangan otot, serta kulit pecah dan kering. Perawatan ini baik dilakukan minimal 3-4 minggu sekali, atau lebih sering, disesuaikan degan kondisi kulit serta kuku pada kaki.


Tidak hanya itu saja, rangkaian foot spa akan membuat nyaman dan hasilnya kaki menjadi lebih ringan, lembut, halus, serta tidak mengalami otot tegang, kulit pecah-pecah, dan kering. Perawatan ini bisa dilakukan minimal 3-4 minggu sekali, atau lebih sering, disesuaikan dengan kondisi kulit dan kuku kaki.


Selain melakukan treatment spa massage di Jogja, manfaaat yang bisa Anda dapatkan dari melaukan foot spa diantaranya adalah:


  1. Melembutkan serta mencerahkan kulit kaki

  2. Meredakan rasa nyeri dala lelah kakai

  3. Melembabkan kulit kaki yang kering

  4. Memberikan rasa nyaman melalui aromatherapy


Pentingnya merawat kesehatan pada kaki dan kuku pada seseorang, maka mulailah saat ini memperhatikan tretament ini yang bisa Anda coba agara bisa tampil sehata dan cantik.


Anda bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Therapy and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

408 views0 comments
bottom of page