top of page
Search

Manfaat Foot Spa untuk Kesehatan dan Kecantikan

dewave.id - Pasti Anda menginginkan kulit yang bercahaya, bersih dan indah. Namun perawatan ini sering diabaikan terutama di bagian kaki. Hal ini disebabkan karena kaki tidak sering di ekspos terutama saaat menggunakan sepatu, padahal sebagian masalah sering terjadi pada kaki.



Sebagian masalah disebabkan oleh kaki kering, atau terlalu lama menggunakan hak tinggi. Sebenarnya foot spa atau spa kaki punya banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan selain membuat perasaan pegal di kaki hilang, ternyata dengan foot spa bisa membantu mengurangi ketegangan otot pada kaki. Lalu apa saja yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan treatment spa kaki atau foot spa.


Apa itu Foot Spa


Foot spa adalah perawatan yang bisa membantu merilekskan kaki. Perawatan ini juga melakukan perendaman kaki dengan air hangat dan garam serta minyak essensial. Kemudian kaki akan digosok, dipijat , dan dioleskan lotion kaki, Anda juga bisa menambahkan Nail Polish pada kuku kaki.



Manfaat Spa untuk Kesehatan Tubuh


Menghilangkan Stres

Spa kaki bisa membantu menghilangkan stres dan ketegangan setelah lelah melakukan aktivitas setiap hari. Dengan foot spa rasa pegal akan hilang serta lebih rileks setelah melakukan treatment spa kaki.


Melancarkan Sirkulasi Darah

Foot spa atau spa kaki bisa membantu meningkatkan sirkulasi dari dalam tubuh. Selain itu dengan spa kaki bisa memberikan energi positif dan membuat perasaan lebih rileks di setiap otot kaki.


Mengurangi Sakit Kepala

Mungkin sebagian orang belum tahu, jika kaki memiliki banyak titik saraf yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh salah satunya adalah dengan pijatan ringan selama perawatan spa kaki bisa membantu merangsang saraf serta mengobati gejala seperti sakit kepala, migran, dan lainnya. Tentunya dilakukan oleh terapis professional yang tahu tentang titik refleksi kaki.


Menghilangkan Nyeri Rematik

Melakukan treatment spa kaki bisa juga membantu menghilangkan ketegangan otot dan sendi, setelah lelah melakukan aktivitas diluar rumah. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari treatment spa kaki yaitu dilakukan di pagi hari dan sore hari.


Mengobati Insomnia

Spa kaki memberikan manfaat untuk mengurangi gejala insomnia dan memberikan tidur yang cukup.


Membantu Detoksifikasi

Detoksifikasi kaki adalah salah satu proses spa kaki yang bisa membuang racun dalam tubuh. Detoksifikasi kaki ini bisa mendetoksifikasi hati dan ginal, selain itu juga bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan manfaat lainnya dari spa kaki.


Itu dia beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan perawatan Foot Spa atau Spa Kaki untuk kesehatan dan kecantikan. Kaki menjadi bagian tubuh yang penting sehingga harus dijaga kebersihan dan kesehatannya.


Kamu juga bisa melakukan foot spa di tempat spa massage terdekat. deWAVE Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang deWAVE lainnya.


Layanan yang bisa Anda coba dari de WAVE Spa Massage and Reflexology Yogyakarta, bisa Anda pilih sesuka hati, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage favorit Anda.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

110 views0 comments
bottom of page