top of page
Search

Manfaat Lulur Kopi Untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Kopi adalah salah satu bahan minuman yang dikenal oleh semua lapisan masyarakat, ketika menyebutkan kopi kita akan diingatkan kehangatan, kebersamaan, serta relaksasi pikiran. Zaman serba kekinian, dan era digital menjadi semua obrolan dapat dilakukan ssecara online namun ngopi sudah jadi pilihan bagi mereka yang sudah berkumpul dengan sahabat maupun keluarga.


Lulur Kopi



Selain menjadikan minuman yang sangat diminati, kopi sangat bagus untuk lulur atau body exfoliation. Selain mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk mengurangi racun dalam tubuh, ternyata kandungan kafein pada kopi berguna untuk mengurangi selulite pada tubuh.


Menurut ahli dermatologis Dr. Mona Gohara yang dilansir dari www.kapescrub.com, kafein meningkatkan stimulasi sementara gerakan menggosok saat proses luluran untuk meningkatkan sirkulasi, mengencangkan kulit, dan menyamarkan selulit, serta kopi yang mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen.


Manfaat Lulur Kopi


Mengangkat sel kulit mati


Sama seperti manfaat lulur lainnya, ternyata kopi yang digosokkan pada bagian tubuh berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati supaya kulit tampak cerah dan halus, bagi spagores yang banyak beraktifitas di luar, bisa menggunakan remah kopi yang dilulurkan di rumah sendiri atau datang ke tempat spa seperti di deWAVE Therapy and Reflexology.


Melancarkan aliran darah


Kandungan kafein pada kopi bisa membantu melancarkan peredaran darah yang tersumbat yang bisa menimbulkan selulit di tubuh, buat spagores yang celulitnya mulai nampak, segera lakukan lulur kopi secara tertatur pada bagian tubuh tersebut.


Mencegah penuaan dini


Salah satu miracle work dari kopi adalah mampu menyamarkan kerut pada wajah, spagoers bisa membuat masker wajah di rumah sendiri dengan campuran bubuk kopi dengan telur dan madu, kemudian dibawah mata untuk membantu mengencangkan kulit wajah.


Spa yang Menyediakan Lulur Kopi


deWAVE Yogyakarta dan Jakarta adalah spa yang menyediakan lulur kopi, yang diracik sendiri dengan bahan alami dan biji kopi terbaik. Selain lulur kopi Anda bisa mencoba lulur lainnya di deWAVE seperti lulur kopi, lulur susu, lulur coklat, lulur green tea, dan lulur alpukat. Kebanyakan perawatan lulur ini di deWAVE bisa dikombinasikan dengan totok, pemijatan, maupun berendam dengan air hangat di dalam jacuzzi atau bathtub.

19 views0 comments
bottom of page