top of page
Search

Manfaat Lulur untuk Perawatan Tubuh

dewave.id - Lulur adalah salah satu perawatan tubuh yang sering dilakukan oleh banyak wanita, selain membuat kulit menjadi cerah, dan bersih. Ternyata lulur spa menggunakan bahan alami yang punya banyak manfaat. Diantaranya adalah mencerahkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, sampai membuat kulit menjadi lebih lembut. Lalu apakah melakukan perawatan tubuh dengan cara lulur, sangat penting?



Ada banyak jenis lulur yang bisa dimanfaatkan. Untuk mengetahui seberapa penting perawatan lulur yang bisa Anda dapatkan dengan beragam manfaat yang Anda rasakan melalui body scrub, seperti berikut ini.


Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit


Salah satu manfaat lulur yang Anda dapatkan adalah menghaluskan dan mencerahkan kulit, sehingga kulit yang Anda miliki tampak cerah dan bersinar. Biasanya manfaat ini diperoleh dari bahan sea salt yang sudah ada sejak dulu, bahan ini dipercaya bisa mencerahkan warna kulit.


Anda membutuhkan lulur untuk mengeksfoliasi kulit secara optimal. Akan tetapi treatment lulur ini sebaikanya dilakukan bertahap karena akan berdampak pada iritasi kulit. Gunakan lulur yang mengandung bahan alami yang aman untuk kulit sensitif.


Mengatasi selulit dan anti-aging


Sebagian produk lulur, punya banyak manfaat untuk membantu menghilangkan selulit serta menunda penuaan. Manfaat ini bisa membantu meremajakan kulit secara optimal untuk mempertahankan kesehatan kulit. Sehingga Anda perlu memilih produk secara tepat, Anda bisa melakukan lulur spa di deWAVE Spa Massage and Reflexology terdekat yang sudah berpengalaman, selain itu memiliki terapis professional yang siap melayani Anda.


Dari beberapa manfaat dia atas, ternyata perawatan kulit dengan cara lulur sangat penting, apabila Anda menginginkan kulit sehat, cantik, dan lembut. Anda bisa melakuka perawtan tubuh dengan terapis professional untuk memanjakan kulit Anda yang lelah. Pastikan Anda memilih lulur sesuai dengan masalah kulit Anda, untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Anda juga bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Salon Spa Massage and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

26 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page