top of page
Search

Manfaat Pijat Refleksi untuk Kesehatan Tubuh

dewave.id - Pijat adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa lelah setelah melakukan aktivitas, bahkan pijat juga berguna untuk menghilangkan rasa nyeri dan cedera, selain itu dapat mendeteksi titik saraf yang mengalami masalah kesehatan pada tubuh. Pijat merupakan metode pengobatan tradisional dengan berbagai jenis treatment salah satunya dengan pijat refleksi.



Melakukan pijat refleksi tidaklah mudah, tidak semua orang bisa tahu titik refleksi kaki. Jika tidak dibekali dengan pengetahuan atau cara pijat refleksi yang benar akan berakibat fatal, apabila salah melakukan gerakan pijat. Oleh karena itu lakukan pijat refleksi di tempat massage terbaik dengan terapis profesional salah satunya di de WAVE Spa Massage and Reflexology.


Selain menghilangkan rasa capek ternyata pijat refleksi bisa membantu menghilangkan rasa capek bahkan menyembuhkan cedera, ada banyak manfaat pijat refleksi untuk kesehatan. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa Kamu dapatkan setelah melakukan pijat refleksi.


Membantu Mengurangi Stres


Pijat refleksi dilakukan dibagian telapak kaki bahkan pijat ini terbukti ampuh mengurangi stres. Kaki memiliki titik saraf ke seluruh tubuh sehingga bisa dijadikan tempat terbaik untuk mendeteksi adanya gangguan kesehatan pada tubuh.


Jika Kamu baru pertama kali melakukan pijat refleksi, maka efek yang dirasakan terasa sakit bahkan tidak nyaman. Namun bila Kamu rajin melakukannya pijatan lembut pada kaki membuat tubuh menjadi lebih relaks.


Melancarkan Sistem Pencernaan dan Meningkatkan Energi


Melakukan pijat refleksi bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh serta memberikan stimulasi untuk sistem pencernaan. Treatment ini bisa membantu mengeluarkan racun dalam tubuh, bahkan pijat ini mampu meningkatkan energi pada tubuh.


Membantu meredakan dan Mengurangi Nyeri


Pijat refleksi dengan penekanan pada bagian ujung saraf atau telapak kaki, memberikan manfaat bagi tubuh melakukan penyembuhan sendiri. Sebagian ahli mengatakan bahwa pijat refleksi dapat memperbaiki keseimbangan dari fungsi dan sistem pada tubuh. Selain itu, melakukan pijat refleksi dapat mengurangi rasa nyeri yang timbul dan stres yang berlebihan.


Meredakan Migran dan Sakit Kepala


Pijat refleksi bisa membantu mengurangi migran dan sakit kepala untuk meningkatkan aliran darah dan meredakan ketegangan otot. Stres juga bisa diatasi dengan melakukan pijat refleksi untuk membantu menenangkan pikiran dan membuat tubuh menjadi lebih rileks dari sebelumnya.


Itulah beberapa manfaat pijat refleksi yang bisa Kamu dapatkan. Kamu juga bisa melakukan pijat refleksi di tempat salon spa massage terdekat. de WAVE Salon Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Kamu, de WAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, de WAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Green Lake City, Tangerang, Makassar, dan cabang de WAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

37 views0 comments
bottom of page