top of page
Search

Mau Punya Kuku Cantik, Wajib Coba Nail Art Halal di Cibubur

dewave.id - Banyak perempuan ingin tampil cantik dan menarik di depan umum. Makeup dan busana saja tidak cukup untuk menunjang penampilan Anda. Sekarang, kuku menjadi hal penting yang harus diperhatikan bagi perempuan. Kuku dengan desain yang unik akan membuat kuku tampil cantik dan lebih standout. Tidak heran, jika banyak perempuan menyukai nail art.


Cibubur punya banyak tempat nail art yang nyaman untuk mempercantik kuku, salah satunya De WAVE Beauty Bar Cibubur yang akan launching pada hari Selasa, 21 November 2023.



Salah satu tempat nail art di Cibubur yang berfokus pada treatment kuku, dengan gaya Japan dan Korea. Nah, buat Anda yang ingin mempercantik kuku di De WAVE Cibubur tersedia beragam treatment nail yang bisa Anda coba mulai dari basic nail art, nail polish, manicure pedicure dan callus treatment.


Semua kuteks yang dimiliki De WAVE Beauty Bar Cibubur adalah produk halal dan premium, jadi Anda tidak perlu khawatir karena kuteks yang kami pakai memungkinkan air dan udara melewati lapisan kuteks dan mencapai permukaan kuku, sehingga tidak mengganggu keabsahan wudhu dan salat. Selain treatment nail art, Anda bisa mencoba Kallos Treatment di De WAVE Beauty Bar Cibubur.



Bagi Anda yang mengalami masalah dibagian telapak kaki, ditandai dengan kulit yang menebal dan mengeras. Maka tidak ada salahnya mencoba Kallos Treatment, biasanya perawatan ini dilakukan oleh perempuan yang ingin memanjakan dan mempercantik diri. Namun perlu Anda ketahui, bahwa Kallos Treatment bisa dilakukan oleh para pria. Perawatan ini tidak hanya menjadi bagian dari memanjakan diri tetapi membuat kaki lebih sehat dan halus.


Spesial Launching Nail Art De WAVE Cibubur



Launching nail art di De WAVE Cibubur, akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon menarik dan promo yang bisa Anda nikmati secara langsung di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar. Spesial launching nail art De WAVE Cibubur, Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70 persen untuk treatment nail art.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE disini. Anda juga bisa daftar member De WAVE disini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE disini.

265 views0 comments

コメント


bottom of page