top of page
Search

Nikmati Istirahat Anda dengan Pijat dan Reflexology Jogja

Kota Jogja selalu siap akan kedatangan wisatawan di akhir pekan maupun musim liburan, bisa jadi Anda lupa kalau Anda perlu menikamti liburan. Jika tidak sempat berpergian ke luar kota, stayaction bisa jadi pilihan yang bagus untuk menghabiskan waktu.



Stayaction dapat dilakukan dengan berbagai pilihan kegiatan yang bisa jadi alternatif, salah satunya adalah menikamati istirahat Anda dengan mengunjungi tempat pijat dan spa terdekat dari lokasi Anda. Meski tidak perlu keluar kota, treatments ini bisa memaksimalkan dan memanjakan tubuh, sehingga membuat pikiran segar kembali.


Bagi warga Jogja atau turis yang sedang berada di Jogja, de WAVE punya promo spesial yang bisa Anda dapatkan di bulan Februari ini salah satunya Promo Lunar New Year dengan diskon hingga 20%. Untuk mendaptkan diskon ini Anda bisa memanfaatkan dengan datang ke de WAVE Therapy and Reflexology.


de WAVE Therapy and Reflexology


Suasana nyaman dan menenangkan di dukung oleh furniture dan material bangunan yang modern membuat pengunjung merasa nyaman saat memasuki area de WAVE. de WAVE Telah lama dikenal oleh masyarakat Jogja sebagai salah satu tempat refleksi dan spa terbaik di Kota ini, selain itu de WAVE juga bisa jadi pilihan Anda bersantai di akhir pekan.


de WAVE sudah melayani pelanggan sejak tahun 2008, de WAVE memiliki banyak layanan yang di tawarkan ke pengunjung. Perawatan unggulan de WAVE salah satunya Spa, Massage, Refleksi, bahkan de WAVE juga menyediakan perawatan di Salon de WAVE. Layanan Spa, Massage, Refleksi tersebut memiliki efek melegakan dan menenangkan di setiap pijatannya. Setelah selesai dipijat, tubuh dan pikiran akan mendapatkan energi positif.


de WAVE selama ini populer sebagai tempat pijat refleksi, massage, dan spa yang ramah keluarga. Bahkan pada akhir pekan, tempat ini selalu ramai dengan kunjungan pelanggan bersama keluarga.


bagi pelanggan yang ingin menikamti full body massage, de WAVE telah menyiapkan ruangan khusus yang bisa menjaga privasi pelanggan. Jika Anda datang bersama pasangan maupun keluarga Anda, tempat ini menyediakan ruangan couple yang ada di satu ruangan.


Selain layanan refleksi, spa, massage. de WAVE Salon bisa jadi pilihan Anda untuk perawatan. de WAVE Salon bisa mengubah penampilan Anda dengan mengeksplorasi rambut selain itu bisa menyegarkan pikiran dan menghilangkan stres.


de WAVE Salon dengan senang hati melayani pelanggan untuk mendapatkan gaya rambut impian. Bahkan gaya rambut pengunjung bisa dilakukan dengan perawatan reguler seperti creambath dan hair mask. Selain itu juga tersedia perawatan khusus untuk rambut rusak, rontok, dan kusut.


Terbukti bahwa masyarakat Jogja bisa jadi wisatawan di kotanya sendiri. Menikmati akhir pekan dengan melakukan perawatan tubuh dan rambut yang bisa membantu menyegarkan tubuh dan pikiran.

55 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page