top of page
Search

Nikmati Layanan Massage di Dumai, Yang Memanjakan Tubuh

Updated: Feb 29

dewave.id - Rekomendasi tempat massage di Dumai yang wajib Anda kunjungi adalah De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar. Terletak di daerah Dumai Riau, De WAVE telah lama dikenal sebagai tempat pijat keluarga yang menawarkan pengalaman relaksasi bagi pelanggan.


Dengan interior mewah dan harga treatment terjangkau, De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Dumai menjadi tempat yang tepat untuk relaksasi tubuh bersama keluarga. Di tengah kesibukkan Anda, De WAVE Dumai hadir sebagai tempat massage yang menawarkan pengalaman bersantai dengan beragam layanan massage, yang memanjakan tubuh Anda.


Ada beragam treatment massage yang bisa Anda coba seperti Aromatic Traditional Massage, Traditional Massage, Wave Aromatic Reflexology, Back Shoulder Massage dan Reflexology. Selain itu, Anda akan mendapatkan relaksasi tubuh dan melancarkan sirkulasi darah.



Layanan Treatment Massage di De WAVE Dumai


De WAVE Dumai menawarkan berbagai macam treatment dan fasilitas yang lengkap dengan desain interior yang mewah. Anda dapat memilih treatment dengan terapis wanita atau pria yang akan membantu Anda untuk merasakan relaksasi tubuh secara mendalam. Beberapa layanan massage yang bisa Anda coba diantaranya.

 

Traditional Massage


Traditional massage adalah layanan yang paling diminati oleh pengunjung De WAVE ketika melakukan massage. Treatment ini akan membantu mengurangi ketegangan otot, menghilangkan capek dan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Dengan gerakan yang tepat dan tekanan yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, traditional massage di De WAVE Dumai bisa memberikan pengalaman yang mendalam dan memuaskan bagi pelanggan.

 

Aromatic Face Traditional Package


Treatment ini merupakan layanan full body massage di De WAVE Dumai. Dengan sentuhan yang lembut oleh terapis professional, Anda akan merasakan rileks dan segar setelah melakukan treatment Aromatic Face Traditional di De WAVE Dumai.


Layanan ini tidak hanya pemijatan di kaki dan punggung, Anda juga mendapatkan pemijatan dibagian wajah. Pemijatan ini juga mengurangi ketegangan otot pada wajah dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.



Lulur Scrub


Perawatan kulit menjadi bagian penting dari rutinitas perawatan tubuh. De WAVE Dumai menawarkan layanan lulur scrub yang bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan meningkatkan kelembutan kulit Anda.


Treatment ini dilakukan dengan cara, terapis mengoleskan lulur dengan lembut ke seluruh tubuh dan melakukan gerakkan pijat untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Setelah melakukan treatment ini, Anda akan merasakan kulit yang lembut dan bercahaya.

 

Jadwalkan Kunjungan Anda ke De WAVE Dumai, Dapatkan Diskon Hingga 90 Persen


De WAVE Dumai adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan pengalaman relaksasi tubuh yang tak terlupakan. Dengan layanan dan interior mewah, serta terapis yang berpengalaman, Anda akan merasa segar dan bugar kembali setelah melakukan treatment massage di De WAVE.



Spesial Grand Opening De WAVE Dumai, ada banyak diskon dan promo menarik yang bisa Anda dapatkan di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Dumai. Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen untuk semua treatment massage dan reflexology.


Manjakan diri Anda di tempat massage Dumai yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan superlengkap dari De WAVE. Yuk reservasi segera atau langsung datang ke tempat massage di De WAVE Dumai.

490 views0 comments

Comentários


bottom of page