top of page
Search

Perbedaan Creambath, Hair Spa, dan Hair Mask

dewave.id - Sebagian orang merasa bingung dengan perbedaan creambath, hair mask, dan hair spa. Sekilas perawatan rambut ini akan tampak mirip, selain itu Kamu harus menggunakan krim khusus untuk melakukan perawatan rambut ini. Jika Kamu ingin mengenal lebih detail, ketiga perawatan rambut ini mepunyai manfaat dan fungsi berbeda untuk rambut.


Alangkah baiknya cari tahu perawatan rambt apa yang cocok dan sesuai dengan kebutuhanmu, de WAVE akan membagiakan informasi tentang perbedaan creambath, hair mask, dan hair spa. Pastikan Kamu melakukan perawatan rambut yang lengkap dan tepat sesuai dengan kondisi rambutmu.


Creambath



Sebagaian orang pasti tidak asing dengan perawatan rambut ini, creambath adalah salah satu perawatan yang sudah ada sejak jaman dahulu, bahkan creambath sudah ada dikalangan masyarakat Indonesia sejak tahun 80-an.


Creambath adalah cara untuk melindungi kulit pada kutikula (bagian lapisan rambut terluar). Perawatan creambath cocok untuk Kamu yang memiliki rambut kering dan rambut normal. Jika Kamu sudah pernah melakukan styling seperti pelurusan, pewarnaan dan pengritingan menggunakan bahan kimia, maka creambath kurang cocok untuk perawatan rambutmu.


Tak hanya menyuburkan dan menguatkan akar rambut, creambath adalah perawatan yang akan memberikan efek relaksasi. Perawatan rambut ini melibatkan teknik pijatan dibagian kepala dan pundak yang mampu menghilangkan lelah dan pegal. Creambath dilakukan dengan memberikan krim creambath dibagian rambut dan kulit kepala, Setelah itu dilakukan pemijatan sekitar kepala.


Hair Spa



Pasti Kamu pernah dengar istilah spa, atau kamu berfikir hair spa adalah treatment untuk memanjakan rambut seperti halnya treatment spa yang memanjakan tubuh ketika melakukan body massage. Hair spa dalah perawatan rambut yang optimal dibanding creambath. Perawatan ini bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut.


Seperti halnya rambut, kusam, rambut kering, rambut berminyak, bahkan rambut kaku dapat diatasi dengan treatment hair spa. Selain itu akar rambut akan mendapatkan nutrisi setelah melakukan treatment ini, manfaat yang didapat dari hair spa adalah mampu merevitalisasi kulit kepala serta menguatkan folikel rambut agar lebih sehat secara menyeluruh.


Bisa disimpulkan bahwa nutrisi dan vitamin pada hair spa lebih banyak jika dibandingkan dengan creambath. Selain itu Hair spa kaya akan minnyak essensial sehingga aroma harum lebih enak dibanding creambath.


Proses perawatan hair spa dan creambath hampir sama yaitu rambut diberi krim hair spa, kemudian dilakukan pemijatan singakt. Perbedaannya pemijatan hair spa tidak banyak dibanding creambath.


Hair Mask



Hair mask berbeda dengan perawatan rambut biasa. Perawatan ini cocok jika Kamu memiliki rambut yang sudah pernah melakukan styling dengan bahan kimia, pelurusan, pengritingan. Tak hanya itu saja, hair mask adalah cara untuk mengatasi masalah rambut yang mengalami kerusakan.


Bahkan hair mask dapat mengatasi masalah rambut rontok, rambut patah, rambut bercabang, dan rambut kering. Masker rambut bermanfaat untuk melindungi rambut akibat paparan suhu panas dan bahan kimia ketika melakukan styling.


Hair mask memberikan perawatan setiap helai rambut. Namun, perlu Kamu ketahu bahwa perawatan ini tidak memberikan perlindungan pada kulit kepala. Meski demikian sebagian orang percaya bahwa perawatan ini dapat mengatasi perawatan rambut, Kamu bisa atasi kerusakan rambut dengan produk lainnya.


Itulah perbedaan creambath, hair mask, dan hair spa yang bisa Kamu lakukan di tempat salon spa terdekat. Kamu juga bisa melakukan perawatan ini di tempat salon spa kecantikan terdekat. de WAVE Salon Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat salon spa massage favorit Kamu, de WAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, de WAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Pamanukan, Jakarta, Green Lake City, Tangerang, Makassar, Ambon, dan cabang de WAVE lainnya.


Jika di Kota Kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

263 views0 comments
bottom of page