top of page
Search

Pijat dan Refleksi Jadi Andalan Warga Ambon Untuk Melepas Penat

Ambon adalah destinasi yang menarik untuk dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia. Mereka datang ke sini dengan beragam alasan mulai dari wisata alam, bisnis hingga menikmati berbagai hal yang menarik.


Selain itu Ambon dikenal sebagai pusat relaksasi tubuh, tidak heran jika perawatan pijat dan refleksi mudah ditemukan di Ambon. Anda bisa datang ke tempat pijat terdekat untuk menghilangkan rasa penat dari aktivitas sehari-hari.


Tidak terlalu sulit menemukan tempat pijat di Ambon, bahkan tempat pijat ini bisa Anda temukan di pusat perbelanjaan. Biar Anda tidak kebingungan mencari tempat pijat terdekat yang bagus, yuk simak rekomendasi tempat pijat dan refleksi yang bisa Anda kunjungi.


Rekomendasi Tempat Pijat di Ambon



Ambon punya banyak tempat relaksasi seperti refleksi dan pijat tradisional. Jika Dewavers sedang berada di Ambon dan ingin relaksasi tubuh, tidak ada salahnya mengunjungi tempat pijat Ambon berikut ini. Dijamin tubuh Anda segar kembali.


De WAVE Family Massage & Reflexology di Ambon


Ambon dikenal sebagai tempat yang pas untuk relaksasi tubuh dari hiruk pikuk perkotaan. Jika Anda merasa bosan dan ingin memanjakan tubuh sejenak, coba lakukan treatment pijat dan refleksi di De WAVE Family Massage & Reflexology Ambon.



De WAVE adalah pilihan paling tepat untuk menikmati pijat mewah. Lokasinya di Ambon Manise Square lantai 3, menjadi daya tarik bagi Customer untuk menikmati treatment pijat dan refleksi sambil berbelanja di Mall.


Fasilitas yang ditawarkan De WAVE Ambon sangat mewah dan berkelas. Anda bisa menikmati sesi pijat tradisional untuk menghilangkan rasa penat. Selain itu, Anda bisa memilih sendiri aromaterapi selama proses treatment berlangsung. Hanya dengan Rp 100 ribuan, Anda bisa menikmati treatment pijat dan refleksi dengan terapis profesional dan bersertifikasi.



Setiap sesi treatment memiliki durasi yang berbeda-beda, mulai dari 60 hingga 120 menit tergantung treatment yang Anda pilih. Anda juga bisa merasakan treatment seluruh tubuh dari perawatan wajah hingga pijat refleksi dibagian kaki yang membantu memperbaiki kualitas tidur. Ketika selesai treatment Anda akan disuguhkan minuman jahe hangat biar makin rileks.

Tak perlu khawatir lagi, tidak kebagian tempat. Anda bisa datang langsung ke DE WAVE Ambon atau melakukan reservasi disini untuk mendapatkan tempat pijat favorit Anda.


Seiring berkembangnya zaman, banyak sekali mitos yang muncul tentang pijat dan refleksi. Sebelum Anda mencoba treatment ini, alangkah baiknya kamu cari tahu manfaat pijat dan refleksi berikut ini.


Manfaat Pijat dan Refleksi untuk Kesehatan


Tidak hanya menghilangkan pegal-pegal, pijat dan refleksi banyak dipilih orang karena dipercaya bisa memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh tanpa harus konsumsi obat-obatan. Tidak hanya itu saja manfaat pijat dan refleksi bisa Anda dapatkan diantaranya.


Meningkatkan Kualitas Tidur



Pijat dipercaya mampu meningkatkan kualitas tidur di malam hari. Tekanan yang dihasilkan dari proses pijat dipercaya bisa memperlambat sistem saraf dan membuat tidur Anda lebih nyenyak. Tidak hanya itu saja, tidur yang nyenyak bisa menurunkan senyawa neurotransmitter untuk rasa sakit sehingga rasa nyeri yang Anda rasakan di tubuh dapat diredakan.


Membantu Mengurangi Stres



Meski pijat refleksi berfokus pada telapak kaki, namun pijat ini terbukti ampuh mengurangi stres. Karena kaki memiliki titik relaksasi ke seluruh tubuh, jadi kaki menjadi tempat terbaik untuk mendeteksi gangguan kesehatan pada tubuh.


Awalnya akan terasa sakit dan tidak nyaman. Namun, jika Anda rutin melakukan treatment pijat maka rasa tidak nyaman dan sakit menjadi berkurang. Pijatan dengan tekanan lembut pada kaki membuat tubuh Anda menjadi lebih rileks.


Meredakan dan Mengurangi Nyeri



Telapak kaki memiliki lebih dari 7000 saraf yang terhubung melalui sistem saraf pusat. Melakukan pijat dibagian ujung saraf atau telapak kaki mampu membuat tubuh melakukan penyembuhan sendiri.


Selain itu pakar menyebutkan bahwa pijat refleksi dapat memperbaiki keseimbangan sistem pada tubuh. Bahkan tubuh Anda akan merasakan segar kembali, sehingga rasa nyeri yang timbul karena tekanan dan stres dapat berkurang.


Meredakan Sakit Kepala



Pijat refleksi mampu mengurangi sakit kepala dengan cara meningkatkan aliran darah dan meredakan ketegangan otot. Titik-titik tekanan pada kaki adalah bagian tubuh yang diyakini mampu merangsang efek relaksasi pada tubuh.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

99 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page