top of page
Search

Pijat Refleksi Terdekat Dengan Terapis Handal

dewave.id - Aktivitas sehari-sehari seringkali menyebabkan rasa suntuk dan kelelahan menumpuk. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut adalah mendatangi tempat pijat dan refleksi terdekat.


Pijat dikenal sebagai terapi kesehatan sejak jaman nenek moyang terlepas dari efektivitasnya. Teknik pijat yang dilakukan dengan gerakan memijat dan menekan di bagian tubuh, sehingga tubuh merasa segar kembali setelah treatment pijat.



Namun, untuk mendapatkan manfaat pijat, Anda harus memilih layanan pijat dengan terapis yang berpengalaman. Salah satunya adalah De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar.

 

Alasan Memilih Pijat dan Refleksi di De WAVE


Treatment pijat bisa membuat otot tubuh menjadi rileks, sehingga kelelahan, kaku, dan pegal-pegal menjadi lebih ringan. Selain itu, pijat membuat tubuh Anda menjadi lebih segar, meningatkan fokus, dan mengurangi kecemasan.



De WAVE menyediakan layanan pijat dan refleksi terbaik yang bisa Anda dapatkan manfaatnya. Yuk simak penjelasan dibawah ini, supaya Anda betah berlama-lama di De WAVE Family Massage, reflexology & Beauty Bar.  

 

Terapis Profesional


De WAVE memiliki komitmen untuk membantu menjaga kesehatan melalui treatment pijat dan refleksi. Sehingga, terapis yang disediakan De WAVE merupakan terapis profesional yang sudah lulus pelatihan dan memiliki sertifikat massage.



Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tekanan pijat. Anda bisa langsung menikmati treatment pijat dan refleksi dengan nyaman.

 

Area Jangkauan Luas


Berdiri sejak tahun 2008, De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar memiliki 45 cabang yang tersebar di berbagai wilayah kota di Indonesia, mulai dari kawasan bisnis hingga destinasi wisata.



De WAVE telah menjadi layanan kepercayaan dari 100.000 pelanggan tetap, yang tersebar di berbagai wilayah. De WAVE sudah tersedia di Yogyakarta, Semarang, Kudus, Solo, Sragen, Surabaya, Tangerang, Jakarta, Kalideres, Cibubur, Bali, Pontianak, Palembang, Makassar, dan Ambon.

 

Harga Terjangkau


Hadirnya De WAVE memberikan layanan pijat dan refleksi bagi semua kalangan masyarakat, dengan harga terjangkau untuk setiap treatment. Selain itu, De WAVE memiliki berbagai jenis layanan pijat, diantaranya pijat tradisional, pijat refleksi, full body massage dan totok wajah.

 

Pelayanan Profesional



De WAVE menyediakan layanan profesional dari terapis yang sudah mendapatkan sertifikat, hingga front office yang responsive dan siap melayani Anda. Front office De WAVE dengan senang hati membantu Anda untuk memilih jenis treatment sesuai dengan kebutuhan. De WAVE merupakan layanan pijat kesehatan. Oleh karena itu, De WAVE tidak menyediakan layanan pijat plus plus ataupun hal lain yang melanggar norma dan peraturan.

 

Ingin tahu lebih detail tentang De WAVE, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE disini, Anda juga bisa daftar menjadi member De WAVE disini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu. Manjakan diri Anda di tempat pijat refleksi dan nail art De WAVE yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan treatment yang lengkap di De WAVE Family Massage, Reflexology dan Beauty Bar.


De WAVE akan membagikan voucher eksklusif free treatment. Bagi Anda yang ingin mendapatkannya, Anda bisa klik link DISINI dan isi data lengkap. Secara otomatis Anda akan mendapatkan free treatment tanpa diundi. Promo ini terbatas, yuk segera KLAIM FREE TREATMENT DISINI.


Jika di kota Anda belum ada brand family massage, salon, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise massage De WAVE disini.

180 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page