top of page
Search

Pingin Liburan di Pantai Pangandaran, Sekaligus Treatment Body Massage ! Yuks ke de WAVE

dewave.id - Pantai Pangadaran adalah salah satu pantai di tanah sunda yang terkenal indah. Bagi masyarakat sunda tentu pantai pangandaran sudah tidak asing lagi. Pantai pangandaran terletak di kabupaten ciamis jawa barat.



Selain keindahaan pantai pangandaran yang indah, ternyata ombak pantai yang tenang sangat cocok untuk berlayar. Dari dulu hingga sekarang pantai pangandaran memang menghasilkan sumber daya alam yang melimpah, sehingga cocok dijadikan tempat wisata pangandaran.


Tak hanya keindahan pantai pangandaran yang indah, kamu bisa merasakan relaksasi tubuh dengan treatment body massage di de WAVE. Selain mengembalikan kesegaran pada tubuh, manfaat lain dari body massage adalah merelaksasi pikiran kamu.



Body massage menggunakan cream atau oil massage yang berguna untuk mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu bahan alami seperti aromatherapy memberikan efek menyegarkan. Selain itu, manfaat apalagi yang bisa kamu rasakan setelah melakukan body massage.


Relaksasi Otot


Treatment body massage memiliki efek relaksasi yang mampu membuat kamu merasakan nyaman dan tenang. Tak hanya itu saja body massage bisa membantu melemaskan otot yang tegang dan kaku karena aktivitas.


Mengembalikan Energi


Tak hanya itu saja manfaat body massage bisa mengembalikan energi tubuh kamu. Treatment ini mampu memberikan efek relaksasi membuat kamu merasa santai sampai kamu mudah tidur.


Mengatasi Sakit Kepala



Jika kamu tinggal di kota besar sering dihadapkan macetnya jalan raya yang membuat kamu stres. Stres berlebih akan berdampak buruk buat tubuh. Otot bagian tertentu terasa tegang bahkan menyebabkan migran.


Bila kamu memiliki waktu yang banyak untuk melakukan treatment body massage, akan membantu kamu mengatasi migran atau sakit kepala yang kamu alami


Menenangkan Kecemasan


Kecemasan adalah sesuatu yang bisa mengganggu konsentrasi seseorang, selain itu membantu menenangkan kecemasan dan performa tubuh menjadi lebih baik.


Kamu pasti tidak ingin performa kerja turun, mulai saat ini kamu bisa lakukan treatment body massage untuk meningkatkan stamina dan performa tubuh kamu.


Melancarkan Peredaran Darah


Bila kamu meresakan kesemutan atau merasakan sakit berdenyut dibagian kaki dan lengan, ini merupakan tanda bahwa darah kamu tidak lancar. Sirkulasi dalam darah yang tidak lancar membuat tubuh menjadi kram pada otot, selain itu penyembuhan luka menjadi terhambat.



Body massage adalah solusi untuk melancarakan peredaran darah, serta sirkulasi darah yang mampu merangsang somatosensori bekerja lebih baik. Sensor tersebut berfungsi untuk menjaga kesimbangan tubuh.


Layanan body massage bisa kamu coba di de WAVE Spa Massage Jogja. Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami disini.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau kamu bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa de WAVE disini.

66 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page