top of page
Search

Rekomendasi Perawatan Tubuh Dengan Spa dan Salon Wanita

Perawatan menjadi hal penting bagi kehidupan wanita. Sebagian besar tubuh menjadi aset yang sangat berharga, sehingga perlu melakukan perawatan. Perawatan tubuh bisa dilakukan di spa atau salon wanita, hal ini disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.


Treatment salon atau spa tidak bisa diragukan lagi, karena hasilnya memuaskan, jadi tahukah Anda jenis-jenis perawatan tubuh melalui spa atau salon wanita? Wajib tahu bagi wanita yang sering melakukan perawatan supaya tidak salah pilih saat ke spa maupun salon.


Jika Anda belum tahun tentang informasi perawatan tubuh yang bisa dicoba, silahkan simak informasi berikut ini.


Daftar Treatment Spa dan Salon Terbaik

Masih banyak perawatan tubuh, dari ujung rambut hingga kaki. Berikut macam-macam perawatan spa dan salon wanita yang bisa Anda coba.


1. Perawatan Wajah



Perawatan salon adalah perawatan wajah yang bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah menjadi lebih bersinar dan cantik. Masih ada banyak perawatan wajah yang bisa Anda lakukan, mulai dari facial, steam wajah, masker wajah, masker mata, eksfoliasi bibir, serta masih banyak lagi perawatan lainnya yang bisa dicoba di de WAVE.


Jenis-jenis perawatan wajah punya fungsi yang berbeda. Facial berfungsi sebagai pembersih wajah dari berbagai kotoran dan komedo. Steam dan masker wajah berfungsi sebagai nutrisi kulit wajah yang bisa menghindari penuaan dini.


2. Perawatan Badan



Pada perawatan kedua yaitu perawatan yang diaplikasikan pada bagian tubuh. Hal ini tidak berbeda jauh dari perawatan wajah, perawatan badan yang punya banyak jenisnya.


Jika Anda ingin melakukan perawatan badan dengan teknik spa, Anda bisa memilih layanan body scrub, massage full body, body mask, dan berendam atau mandi dengan air khusus spa.


Perawatan spa dan salon tidak hanya membuat badan menjadi lebih cantik dan cerah, namun juga bisa membuat pikiran Anda menjadi lebih bebas dari stres, akibat perawatan ini yang bisa membuat rileks.


3. Perawatan Kuku



Pasti tidak asing dengan istilah pedicure dan medicure. Istilah tersebut menjadi nama lain dari perawatan kuku kaki dan kuku tangan.


Perawatan ini hanya fokus pada area tangan dan kaki, sehingga perawatan ini bertujuan untuk mempercantik kuku Anda, namun Anda bisa membuat lebih bersih dan terhindar dari kuman maupun bakteri dengan datang di de WAVE Salon.


4. Perawatan Rambut



Perawatan rambut adalah perawatan yang dilakukan pada bagian rambut wanita. Perawatan ini tidak hanya dengan mencuci saja, ternyata masih banyak perawatan lainnya.


Misalnya pada hair color treatment yaitu perawatan yang berguna untuk mengubah warna rambut. Dan masih banyak lagi seperti hair color treatment semi permanen maupun permanen, bleaching, highlight, dan masih banyak layanan lainnya.


Selain perawtaan rambut seperti haircut (potong rambut), hair trimming (potong rambut sebagian, hair styling, hair toning, hair spa, rebonding, creambath, smoothing, dan masih banyak layanan linnya.


5. Perawatan Ms V



Ms V atau bisa diartikan vagina adalah anggota tubuh yang perlu perawatan dan dijaga. Untuk melakukan perawatan pada Ms V, Anda bisa melakukan dengan layanan ratus. Perawatan ini adalah perawatan khas Indonesia dan bersifat tradisional, namun hasilnya cukup memuaskan.


Dari kelima jenis perawatan tubuh, pasti sudah paham tentang manfaat dan jenis perawatan tubuh. Anda bisa melakukan spa, massage dan refleksi di de WAVE, Kami sudah tersebar di berbagai daerah seperti Yogyakarta, Magelang, Solo, Kudus, Pangandaran, Bandung, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Sumatera, Makassar, dan cabang de WAVE lainnya.

400 views0 comments

Comments


bottom of page