top of page
Search

Rekomendasi Perawatan Tubuh Di Musim Hujan

dewave.id - Di musim hujan, Kita dituntut untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh. Namun bukan hanya tubuh saja yang harus dilakukan perawatan di musim hujan, wajah pun butuh perawatan ekstra saat musim hujan. Biasanya kulit mengalami perubahan, berikut ini adalah rekomendasi perawatan yang bisa Kamu lakukan saat musim hujan.


Body Massage



Perawatan massage saat musim hujan membuat tubuh menjadi mudah lelah dan pegal-pegal. Cara mengatasi masalah tersebut dengan melakukan full body massage di deWAVE, bisa membantu mengurangi capek di tubuh, menghilangkan pegal, dan memberikan relaksasi. Bahkan melakukan perawatan mandi dengan berendam setelah melakukan massage, dipercaya dapat membantu merileksasikan badan dan menghangatkan badan.


Facial



Saat musim hujan menggangu kesehatan kulit wajah, terutama bagi Kamu yang memiliki kulit berminyak. Udara menjadi lembap saat musim hujan, hal ini yang menyebabkan wajah terlihat kusam, kering, dan menimbulkan jerawat.


Kamu bisa lakukan perawatan facial yang bisa menjaga kesehatan kulit wajah di musim hujan. Facial membantu menutrisi kulit, membersihkan komedo, dan membersihkan pori-pori kulit secara menyeluruh


Itulah beberapa treatment yang bisa Kamu coba saat musim hujan. Kamu juga bisa melakukan pijat refleksi di tempat salon spa massage terdekat. de WAVE Salon Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Kamu, de WAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, de WAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Green Lake City, Tangerang, Makassar, dan cabang de WAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

48 views0 comments
bottom of page