top of page
Search

Rekomendasi Tempat Nail Art Murah dan Bagus di Jakarta

dewave.id - Saat ini nail art menjadi bagian dari kebutuhan perempuan, untuk menjaga penampilan tetap cantik dan up to date. Tidak hanya untuk dipandang orang lain, Anda juga tidak bosan memandang kuku sendiri, jika dihiasi dengan nail art yang cantik dan unik.


Apakah Anda penasaran untuk mencoba nail art di Jakarta atau Anda hobi mencoba nail art yang sedang trend. Nah ketika Anda datang ke salon kecantikan atau beauty bar terdekat, maka Anda harus memilih tempat dengan reputasi baik dan desain yang keren, tentu ini sangat penting. Salah satu rekomendasi tempat nail art Jakarta adalah De WAVE Kalideres.



Tidak hanya memiliki reputasi yang baik, nail art di De WAVE Kalideres juga memiliki desain nail art terkini, up to date dan unik dengan gaya masing-masing. Jika Anda menginginkan nail art yang eye catchy dan berbeda dengan kuku orang lain, Anda bisa mencoba nail art di De WAVE Kalideres Jakarta.

 

Nail Art di Kalideres Jakarta, Aman Untuk Perempuan Muslimah


Nail art menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas perawatan kecantikan bagi perempuan, termasuk para muslimah. Namun banyak di antara mereka yang masih ragu menggunakan nail art karena khawatir akan menghambat proses wudhu.



Sekarang Anda tidak perlu khawatir, De WAVE Kalideres Jakarta hadir dengan produk nail art halal berkualitas tinggi, untuk memastikan kualitas dan daya tahan nail art terjamin. Semua kuteks yang dimiliki De WAVE halal dan premium, jadi Anda tidak perlu khawatir karena kuteks yang kami pakai memungkinkan air dan udara melewati lapisan kutek dan mecapai permukaan kuku, sehingga tidak mengganggu keabsahan wudhu dan salat.



Cobain Kumi Callus Treatment, Cara Hilangkan Kapalan di Kaki


Salah satu masalah dibagian kaki adalah kulit pecah-pecah dan kapalan. Masalah ini menimbulkan rasa tidak nyaman, ketika berjalan tanpa alas kaki. Meski masalah ini tidak berbahaya, kapalan bisa dihilangkan dengan Kumi Callus Treatment untuk merawat kulit kaki yang pecah-pecah menjadi halus kembali. Pada prosesnya Kumi Callus Treatment dapat melembabkan kaki dan membersihkan sel kulit kering.



Callus treatment biasanya dilakukan oleh perempuan yang ingin memanjakan dan mempercantik diri. Namun perlu Anda ketahui bahwa kumi callus treatment juga bisa dilakukan para pria, treatment ini tidak hanya bagian dari memanjakan diri tetapi membuat kaki lebih sehat dan halus. Maka tidak ada salahnya pria melakukan kumi callus treatment secara rutin.


Sering kita jumpai bahwa pria jarang merawat kaki, padahal menggunakan sepatu setiap saat membuat kulit pecah-pecah dan kapalan, maka kumi callus treatment menjadi kebiasaan penting yang harus Anda lakukan, terutama bagi Anda yang aktif bergerak. Jika Anda ingin melakukan kumi callus treatment, Anda bisa datang langsung ke De WAVE Kalideres Jakarta.

 

Promo Nail Art Kalideres Jakarta


Spesial Grand Opening De WAVE Kalideres Jakarta, akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon dan promo nail art yang bisa Anda lakukan di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Kalideres Jakarta. Cukup dengan Rp 90 Ribu saja, Anda bisa menikmati treatment manicure express + 1 basic gel (10 jari) + vitamin.



Jika Anda suka pijat, Anda bisa melakukan treatment massage dan reflexology di De WAVE Kalideres Jakarta. Selain itu, Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen. Manjakan diri Anda di tempat pijat dan nail art Kalideres Jakarta yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan treatment yang lengkap di De WAVE Kalideres Jakarta.


Ingin tahu lebih detail tentang De WAVE, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE disini, Anda juga bisa daftar menjadi member De WAVE disini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

181 views0 comments

Comments


bottom of page