top of page
Search

Rekomendasi Tempat Pijat dan Nail Art di Mojokerto dengan Konsep Modern

dewave.id - Tempat pijat spa dan nail art dengan konsep “Luxury Treatment Affordable” sudah hadir di Mojokerto. Hadirnya De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar di Mojokerto, memberikan manfaat bagi masyarakat Mojokerto untuk relaksasi tubuh dengan layanan pijat dan spa yang nyaman dan berkualitas. Selain itu, Anda bisa mempercantik kuku Anda dengan layanan nail art di De WAVE Mojokerto.



Tempat Pijat Spa dan Nail Art di Mojokerto


De WAVE Mojokerto bisa jadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu di tempat yang tenang dan damai, sambil menikmati treatment pijat spa dan nail art di Mojokerto dengan cara yang santai dan menyenangkan. Kombinasi keramahtamahan dengan sentuhan interior yang modern membuat De WAVE memiliki ciri khas yang bisa jadi pilihan pelanggan.



De WAVE memiliki berbagai macam menu treatment diantaranya Manicure-Pedicure, Nail Art, Reflexology, Wave Aromatic Reflexology, Aromatic Traditional Massage, Traditional Massage, Back Shoulder Massage. Bahkan Anda bisa memilih paket treatment seperti Mini Packages, Face Relaxing Package, Aromatic Face Traditional Package dan Face Traditional Package.


Tempat pijat spa di Mojokerto ini memiliki harga treatment yang terjangkau, dengan pelayanan bintang lima. Berbeda dengan tempat pijat panggilan, mungkin lebih mahal karena pijat panggilan Mojokerto akan dikenakan biaya transportasi.



Harga treatment pijat spa dan nail art di De WAVE Mojokerto bervariatif, mulai dari 60 ribuan Anda bisa merasakan treatment Head Therapy dan Face Therapy, sedangkan Nail Art hanya 90 ribuan sudah bisa mempercantik kuku Anda.


Tidak hanya terjangkau, De WAVE Mojokerto juga sering menawarkan promo, tentunya menguntungkan buat Anda yang ingin merasakan massage dan nail art di Mojokerto. Setelah selesai Anda akan disuguhkan beverage yang sudah disapkan untuk menambah relaksasi tubuh Anda.


Rekomendasi Nail Art Halal di Mojokerto


Kutek atau nail polish telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas perawatan kecantikan bagi sebagian besar perempuan di dunia, termasuk para muslimah. Namun, banyak di antara mereka yang merasa ragu untuk menggunakannya karena khawatir akan menghambat proses wudhu.



Sekarang Anda tidak perlu khawatir, De WAVE Mojokerto hadir dengan produk nail art halal berkualitas tinggi, untuk memastikan kualitas dan daya tahan nail art terjamin. Semua kuteks yang dimiliki De WAVE halal dan premium, jadi Anda tidak perlu khawatir karena kuteks yang kami pakai memungkinkan air dan udara melewati lapisan kutek dan mencapai permukaan kuku, sehingga tidak mengganggu keabsahan wudhu dan salat.


Promo Grand Opening De WAVE Mojokerto


Grand Opening De WAVE Mojokerto akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon dan promo yang bisa Anda nikmati secara langsung di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Mojokerto, Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon 90 Ribu untuk treatment Nail Art.


Selain promo nail art Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen untuk semua treatment massage dan reflexology. Manjakan diri Anda di tempat pijat Mojokerto yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan superlengkap dari De WAVE Mojokerto. Yuk reservasi segera atau langsung datang ke tempat pijat dan nail art di De WAVE Mojokerto.



Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

201 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page