top of page
Search

Rekomendasi Tempat Pijat Refleksi di Jogja

Updated: Jan 22, 2022

dewave.id - Semakin banyak tempat refleksi di Jogja, memberikan banyak pilihan bagi customer untuk merileksasikan tubuh. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi kini ada tempat refleksi yang bisa meringankan keluhan tubuh pegal-pegal Anda, selain itu dapat memanjakan tubuh dengan sensasi yang dapat memperbaiki rasa pegal secara alami. Beberapa tempat pijat refleksi di jogja yang bisa Anda coba.


de WAVE Therapy and Reflexology Yogyakarta



Terlalu banyak aktivitas seharian membuat badan Anda terasa pegal-pegal. Saatnya manjakan tubuh Anda dengan treatment massage di deWAVE Therapy and Reflexology Yogyakarta. Tempat refleksi yang bisa jadi rekomendasi untuk treatment massage terutama bagi Anda yang ingin menikmati kenyamanan untuk memanjakan tubuh pegal-pegal.


Pijat refleksi di deWAVE tidak hanya di bagian kaki, treatment ini melakukan sentuhan pada titik-titik refleksi pada bagian tubuh tangan, pungung, supaya tubuh Anda merasa lebih baik. Ada berbagai treatment di deWAVE untuk membantu merileksasikan tubuh Anda. Tidak hanya itu saja tempat refleksi deWAVE juga menyediakan free jahe hangat yang bisa Anda nikamti setelah melakukan treatment massage.


deWAVE juga menyediakan berbagai macam paket treatment spa massage yang bisa Anda lakukan dengan pasangan maupun keluarga. Untuk tarif refleksi jogja sangat terjangkau.


Itu dia beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan pijat refleksi untuk kesehatan tubuh. Anda juga bisa melakukan treatment refleksi di tempat pijat terdekat. deWAVE Spa Massage and Reflexology Jogja bisa jadi rekomendasi tempat pijat refleksi Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang deWAVE lainnya.


Layanan yang bisa Anda coba dari deWAVE Spa Massage and Reflexology Yogyakarta, bisa Anda pilih sesuka hati, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage favorit Anda.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

198 views0 comments
bottom of page