top of page
Search

Supaya Tidak Keliru, Berikut Perbedaan Spa dan Massage di Jogja

Updated: Sep 24, 2021

dewave.id - Saat ini tempat perawatan kecantikan tubuh biasanya dikenal dengan sebutan Spa, sudah banyak tersedia. Spa tidak hanya menjadi tempat perawatan kecantikan saja namun sebagai tempat untuk melepas lelah dan penat setelah melakukan aktivitas dan kesibukan sehari-hari.


Nah, apa sih sebenarnya Spa itu?



Spa adalah tempat seseorang melakukan perawatan badan, dari ujung rambut hingga ujung kaki untuk mengembalikan kesegaran tubuh setelah berada di posisi yang menegangkan.


Perawatan spa terdiri dari facial, manicure-pedicure, scrub, lulur, foot spa, creambath, dan body treatment. Selain spa, ternyata ada yang namanya reflexology.


Apakah bedanya dengan spa?


Reflexology adalah salah satu ilmu yang mempelajari tentang titik-titik pijat refleksi pada suatu tubuh tertentu. Terapis pijat ini memiliki pengetahuan tentang saraf-saraf manusia, yang masih berhubungan dengan pengobatan, serta bisa membantu merileksakan badan.


Spa dan reflexology adalah salah satu wadah relaksasi yang menawarkan layanan kesehatan dan kecantikan.


Layanan kesehatannya seperti pijat pada titik tubuh yang memiliki efek pada bagian tubuh lainnya, selain itu layanan kecantikan berupa massage dan facial wajah, serta perawatan rambut.


Saat in Spa dan reflexology menjadi gaya hidup yang diminati banyak orang, bahkan disegala usia. Tidak hanya wanita saja yang ingin perawatan tubuh, kini pria dan anak-anak juga ingin menikamati layanan perawatan.


Spa dan reflexology dipercaya dapat menurunkan tingkat stres dan kejenuhan yang semakin memuncak ketika menjalani aktivitas sehari-hari.


Salah satu tempat yang menawarkan layanan spa adalah deWAVE Salon Spa Massage dan Reflexology yang berdiri sejak 2008. dimana deWAVE telah memproklamirkan sebagi salah satu tempat spa dan massage yang mengutamakan pelayanan terbaik serta dilayani oleh terapis yang profesional dan berkualitas. Produk deWAVE Spa Massage dan Reflexology dari bahan alami, aman untuk kulit sensitif dan sudah disertifikasi oleh BPOM.

12,308 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page