top of page
Search

Tempat massage di Jakarta, yang bisa Anda coba

dewave.id - Dengan kondisi yang lelah dan letih setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Kami menyadari bahwa yang Anda butuhkan adalah istirahat. Maka Anda tidak perlu khawatir lagi untuk datang ke tempat massage terdekat Anda. Saat ini de WAVE telah membuka outlet baru yang berlokasi di Green Lake City, berdekatan dengan Jakarta.


Foto diambil sebelum pandemi Covid-19

Beberapa layanan yang bisa Anda coba salah satunya adalah Pijat Full Badan, setelah seharian melakukan meeting dengan klien maupun bertemu dengan stakeholder, pasti Anda merasakan lelah. Ketika mengalami hal tersebut solusi terbaik adalah dengan istirahat yang banyak.


Namun kadang jadwal yang padat membuat Anda ingin terus bergerak kembali. Waktu istirahat menjadi lebih singkat sehingga kualitas tidur kurang maksimal. Selain itu badan juga terasa pegal dan gerakan tubuh tidak lagi maksimal.


Kami menyadari bahwa tuntutan pekerjaan sangat berat. Kini Anda tidak perlu repot lagi, Anda bisa datang ke tempat massage dan spa jakarta terdekat seperti di de WAVE Reflexology and Salon Green Lake City. Anda bisa pijat full badan atau sebagian. Ketika badan terasa lelah, kami sarankan melakukan pijat full badan. Waktu luang akan sangat baik apabila Anda maksimalkan istirahat dengan memberikan pijatan dari tim professional kami.



Pijatan kaki atau foot massage perlu dicoba setelah anda berjalan lebih jauh dari biasanya, misalanya saja belanja di mall adalah salah satu aktivitas yang menguras banyak tenaga dan melelahkan. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena de WAVE memiliki terapis professional yang spesial memberikan pijatan di kaki Anda lebih rileks. Selain itu, treatment ini bisa jadi salah satu agenda liburan Anda.


Berapa harga spa di Jakarta?


Anda bisa rileksasi tubuh di deWAVE dengan harga mulai dari Rp60000. Anda tidak perlu khawatir dengan masalah harga, selain terjangkau terapisnya pun professional sehingga pelanggan bisa merasakan sensasi massage yang bisa menyehatkan tubuh dan bisa langsung beraktivitas kembali.

140 views0 comments
bottom of page