top of page
Search

Tempat Pijat di Cibubur, Hadir Dengan Konsep Mewah dan Harga Terjangkau

dewave.id - De WAVE adalah salah satu tempat pijat keluarga yang menawarkan treatment refleksi dan salon, yang bisa dilakukan untuk semua kalangan usia mulai dari anak hingga lansia. De WAVE Cibubur menawarkan berbagai jenis pijat, yang bisa jadi alternarif untuk mengatasi rasa capek dan lelah melalui penekanan pada titik-titik saraf dalam tubuh.


De WAVE Cibubur adalah cabang kesekian dari beberapa cabang di Indonesia seperti Yogyakarta, Bandara Yogyakarta International Airport, Bandara Ahmad Yani Semarang, Kudus, Solo, Bandung, Pangandaran, Pamanukan, Purwakarta, Jakarta, Palembang, Makassar, Ambon, Surabaya, Sragen dan kota besar lainnya.


Selain menikmati wisata di Cibubur, Anda bisa merasakan relaksasi di tempat pijat refleksi di daerah Cibubur. Salah satu tempat pijat di cibubur yang menawarkan layanan terbaik adalah De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology Cibubur yang lokasinya di Ruko Oregon Kota Wisata Blok TCR No 9, Ciangsana, Cibubur, Gunung Putri Bogor. Anda bisa melepas penat dan stres di De WAVE Cibubur dengan berbagai macam jenis pijat yang ditawarkan.


Harga treatment massage di De WAVE Cibubur bervariatif, mulai dari 80 ribuan Anda sudah bisa merasakan pijat refleksi selama 60 menit. Tersedia berbagai macam menu treatment diantaranya Reflexology, Wave Aromatic Reflexology, Aromatic Traditional Massage, Traditional Massage, Back Shoulder Massage. Bahkan Anda bisa memilih paket treatment seperti Mini Packages, Face Relaxing Package, Aromatic Face Traditional Package dan Face Traditional Package.


Tempat massage De WAVE Cibubur menyediakan jasa pijat dengan harga terjangkau dan bersaing. Berbeda dengan tempat pijat panggilan mungkin lebih mahal karena pijat panggilan Cibubur akan dikenakan biaya transportasi.


Alasan Kenapa Harus ke DE WAVE Cibubur Bersama Keluarga



Siapa yang setuju kalau pijat dan refleksi adalah salah satu cara terbaik untuk relaksasi tubuh. Yups, rasanya kalau otot tubuh udah tegang dan kepala udah panas, enaknya pergi ke tempat pijat terdekat. Salah satu tempat pijat yang jadi rekomendasi masyarakat cibubur untuk memanjakan tubuh adalah DE WAVE Family Massage, Salon & Reflexology. Berbagai macam treatment yang dimiliki De WAVE Cibubur, menjadi pilihan keluarga untuk merelaksasi tubuh.


Harga Terjangkau, Kualitas Bintang Lima


Salah satu yang disukai pengunjung ketika treatment massage di De WAVE Cibubur adalah harga pijat yang terjangkau. Anda bisa merasakan pijat refleksi dengan harga mulai dari 80 ribu rupiah, sementara untuk treatment body massage, Anda bisa merogoh kocek mulai dari 80 ribu rupiah sudah bisa merasakan treatment body massage di De WAVE Cibubur.



Tidak hanya terjangkau, De WAVE Cibubur juga sering menawarkan promo, tentunya menguntungkan buat Anda yang ingin merasakan pijat dan refleksi di Cibubur. Setelah selesai treatment Anda akan disuguhkan beverage yang sudah dipersiapkan untuk menambah relaksasi tubuh Anda.


Tempat Pijat Mewah



Ketika masuk area De WAVE Cibubur, Anda akan disambut pernak-pernik mewah yang menghiasi setiap ruang treatment, membuat suasana menjadi lebih modern. Selain itu, setiap ruang dilengkapi aromaterapi dengan wangi yang bisa disesuaikan, membuat pelanggan merasa nyaman ketika menjalani treatment pijat dan refleksi di De WAVE Cibubur.


Terapis Berpengalaman dan Bisa Memilih Terapis Pria atau Wanita


Selain mengandalkan fasilitas pijat dan refleksi yang lengkap. De WAVE juga memiliki terapis berpengalaman dan profesional. Terapis De WAVE Cibubur sudah dilattih dengan trainer yang andal dan dapat memberikan pijatan yang memuaskan bagi pelanggan De WAVE Cibubur.



Kalau kita lihat tempat refleksi lain, hanya sekedar pijat saja. DE WAVE Cibubur berbeda, karena De WAVE Cibubur menekankan titik-titik refleksi pada tangan dan kaki, sehingga pelanggan akan merasakan manfaat pijat dan refleksi di De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology Cibubur. Tidak hanya itu saja, kami memberikan kebebasan bagi pelanggan De WAVE untuk memilih terapis pria atau wanita sesuai dengan kebutuhan Anda.


Lokasi Tempat Pijat De WAVE Cibubur


Jika Anda ingin merasakan treatment pijat di De WAVE Cibubur, tentu saja Anda harus datang ke lokasinya. Lokasi tempat pijat ini mudah Anda temukan, karena berada di pusat Kota Cibubur. Anda bisa datang menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, karena terdapat tempat parkir yang luas di halaman depan De WAVE Cibubur.



Berikut lokasi alamat De WAVE Cibubur, lengkap dengan jam buka dan nomor telepon yang bisa Anda hubungi:


• Ruko Oregon Kota Wisata Blok TCR No 9, Ciangsana, Cibubur, Gunung Putri Bogor

• Jam buka : 08.00 WIB – 22.00 WIB (Weekday), 10.00 WIB – 22.00WIB (Weekend)

• Telepon : (021) 84942449, WA : 0822 1052 4822


Manjakan diri Anda di tempat pijat Cibubur yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan super lengkap dari De WAVE Cibubur. Setelah selesai treatment, De WAVE Cibubur menawarkan fasilitas yang mungkin tidak Anda temukan di tempat pijat di Cibubur, yaitu free minuman herbal seperti jahe.


Tidak hanya itu saja De WAVE Cibubur menyediakan banyak promo dan diskon menarik. Tertarik untuk mencobanya? Yuk reservasi segera atau langsung datang ke tempat pijat De WAVE terdekat.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

5,137 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page