top of page
Search

Tempat Pijat di Gading Serpong, Hadir Dengan Konsep Mewah dan Harga Terjangkau

dewave.id - Tempat pijat refleksi dan beauty bar dengan konsep “Luxury Treatment Affordable Price” akan hadir menjadi tempat relaksasi tubuh untuk masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya pada 27 Oktober 2023. Semakin dekat dengan tanggal pembukaan, De WAVE akan menjadi pusat pijat di Gading Serpong. Hadirnya De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar di Gading Serpong, memberikan manfaat bagi masyarakat Gading Serpong untuk relaksasi tubuh dengan layanan pijat dan refleksi, yang nyaman dan berkualitas.


Tempat Pijat Keluarga di Gading Serpong



De WAVE dikenal sebagai pusat pijat keluarga, yang bisa memberikan solusi sehat bagi keluarga Indonesia. Gading Serpong menjadi pilihan De WAVE untuk mendirikan tempat pijat keluarga dan nail art, karena popularitas Gading Serpong tidak pernah luntur dalam memancarkan keindahan kota.


Aktivitas yang padat membuat tubuh dan pikiran Anda menjadi lelah. Jika dibiarkan, hal ini akan mengganggu konsentrasi dan performa Anda saat bekerja. Hadirnya De WAVE Gading Serpong menjadi destinasi sempurna untuk melepas lelah dan relaksasi tubuh, setelah menjalani aktivitas seharian.



De WAVE Gading Serpong memiliki menu treatment massage dan nail art yang lengkap, ditambah dengan interior mewah menjadikan suasana lebih tenang dan tentram. Selain itu, setiap ruangan dilengkapi aromaterapi dengan wangi yang bisa disesuaikan, membuat Anda merasa nyaman ketika menikmati layanan pijat dan nail art di De WAVE Gading Serpong.


Rekomendasi Nail Art di Gading Serpong, Aman Untuk Perempuan Muslimah


Nail art menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rutinitas perawatan kecantikan, bagi sebagian besar perempuan di dunia, termasuk para muslimah. Namun, masih ada perempuan yang ragu untuk memakai kuteks karena khawatir akan menghambat proses wudhu.



Sekarang Anda tidak perlu khawatir mencari nail art halal di Gading Serpong, De WAVE hadir dengan produk nail art halal dengan kualitas tinggi, memastikan kualitas dan daya tahan nail art terjamin. Semua kuteks yang dimiliki De WAVE Gading Serpong halal dan premium, jadi Anda tidak perlu ragu memakai kuteks, karena kutueks dari De WAVE memungkinkan air dan udara melewati lapisan kuteks dan mencapai permukaan kuku, sehingga tidak mengganggu proses wudhu dan sholat.


Wajib Coba Nail Art Bergaya Jepang dan Korea


Banyak perempuan ingin tampil cantik dan menarik di depan umum. Makeup dan busana saja, tidak cukup untuk mendukung penampilan Anda. Sekarang, kuku menjadi hal penting yang harus Anda perhatikan bagi perempuan. Kuku dengan desain yang unik, akan membuat kuku Anda tampil cantik dan standout.



Gading Serpong memiliki banyak tempat nail art yang nyaman untuk mempercantik kuku seperti De WAVE Nail Art Gading Serpong. Salah satu tempat nail art di Gading Serpong, yang berfokus pada perawatan kuku dengan gaya Jepang dan Korea.


Bagi Anda yang ingin mempercantik kuku di De WAVE Gading Serpong, tersedia berbagai macam treatment nail art yang bisa Anda coba, mulai dari basic nail art, nail polish, manicure pedicure dan callus treatment. Jika Anda merasa binggung dengan pilihan desain nail art yang cantik dan menarik, De WAVE punya rekomendasi desain nail art bergaya Jepang dan Korea yang bisa Anda coba.


Promo Massage dan Nail Art di De WAVE Gading Serpong


Grand Opening De WAVE Gading Serpong akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon dan promo yang bisa Anda nikmati secara langsung di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Gading Serpong, Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon 90 Ribu untuk treatment Nail Art.



Selain promo nail art Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen untuk semua treatment massage dan reflexology. Manjakan diri Anda di tempat pijat Gading Serpong yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan superlengkap dari De WAVE Gading Serpong. Yuk reservasi segera atau langsung datang ke tempat pijat dan nail art di De WAVE Gading Serpong.



Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

993 views0 comments

Comments


bottom of page