top of page
Search

Tempat Pijat Refleksi dan SPA di Jogja, Bisa Jadi Solusi Anda untuk Hilangkan Pegal dan Penat

dewave.id - Saat rasa capek dan penat dirasa oleh badan, perlu rasanya untuk singgah ke tempat pijat refleksi maupun tempat spa terdekat. Di Yogyakarta sendiri, lumayan banyak lokasi pijat refleksi dan spa yang dapat dikunjungi untuk melepaskan capek dan penat di tubuh.


Disamping itu, beberapa alternative tempat refleksi dan spa ini bisa memanjakan badan dan pemikiran. Dirangkum dewave.id melalui berbagai sumber, berikut tempat refleksi dan spa yang bisa jadi referensi :


Berada di Jl. Langensari No.21, Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, 55222, de WAVE sebagai salah satu tempat refleksi yang lumayan banyak direkomendasikan dengan mengusung tema modern.


Selain itu masih ada di de WAVE Taman Siswa, Jalan Taman Siswa No.53, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, 55151, bahkan tempat refleksi de WAVE juga tersedi adi Mall seperti: Plaza Ambarrukmo, Hartono Mall, Jogja City Mall, Sleman City Hall,



Saat masuk, pengunjung langsung disambut dengan situasi eksklusif seperti berada jauh dari penatnya perkotaan. Disamping itu de WAVE juga menyediakan bermacam jenis paket dengan rata-rata durasi refleksi sekitar dua jam.


Harga yang ditawarkan cukup dijangkau di kantong mahasiswa sampai karyawan. de WAVE sebagai tempat refleksi maupun spa yang sering direkomendasikan beberapa orang.


Harga yang ditawari untuk pijat refleksi juga termasuk murah. Tidak cuman layanan pijat refleksi, de WAVE juga melayani bermacam keperluan salon untuk pelanggan setianya. Tempat refleksi ini menyuguhkan paket khusus yang bisa dipakai untuk keluarga atau pasangan suami istri.


Situasi interior de WAVE Spa Massage and Reflexology, juga cukup mempersejuk mata dengan mengangkat topik modern. Mempunyai nama yang unik, de WAVE mendatangkan tempat refleksi yang memiliki nuansa Modern. Lokasi dari de WAVE juga cukup strategis karena dikitari dengan bermacam spot rekreasi.


Anda bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Therapy and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Jogja saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

1,153 views0 comments
bottom of page