top of page
Search

Tempat Pijat Refleksi dekat Malioboro Jogja, Bisa Jadi Destinasi Sempurna untuk Relaksasi

dewave.id - Malioboro sebagai pusat wisata di Jogja yang menawarkan berbagai macam souvenir dengan harga murah. Tak hanya itu saja Malioboro memiliki nilai historis yang panjang bagi Kota Yogyakarta.


Malioboro menjadi bagian penting untuk roda perekonomian masyarakat Yogyakarta. Dikenal sebagai pusat berburu cinderamata, tempat ini memiliki sejarah panjang perkembangan Kota Yogyakarta dari masa ke masa.


Setelah berkeliling di Malioboro, pasti badan terasa lelah dan capek, salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa mampir ke tempat pijat refleksi terdekat seperti di de WAVE Salon, Spa Massage, dan Reflexology Yogyakarta.


de WAVE dikenal sebagai tempat massage dan spa keluarga dengan pelayanan dan fasilitas lengkap. Tempat pijat refleksi de WAVE menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk melepas lelah dan capek setelah beraktivitas sepanjang hari.


Pijat refleksi adalah teknik pijat tradisional, berbeda dengan pijat atau urut biasa, pijat refleksi berfokus pada titik releksi dibagian tubuh, seperti kaki, tangan, dan telinga.


Beragam Manfaat Pijat Refleksi



Sebagian orang menyukai pijat refleksi karena pijat refleksi mampu memberikan manfaat untuk kesehatan secara alami tanpa konsumsi obat-obatan. Pemijatan menggunakan ibu jari dan jari lainnya dengan penekanan pada titik saraf tangan dan kaki.


Selain menghilangkan pegal, masih ada banyak manfaat pijat refleksi yang biasa kamu peroleh yaitu:


Mengatasi Sakit Kepala



Bila kamu mengalami sakit kepala, disebabkan oleh stres atau rasa cemas, kamu bisa lakukan pijat refleksi untuk membantu mengurangi rasa sakit kepala.


Memberi Efek Relaksasi


Pijat refleksi bisa dilakukan dibagian tangan dan kaki. Pijat ini bisa mengurangi cemas, mengatasi rasa lelah, dan membuat tubuh segar kembali dan tidur pun lebih nyenyak. Pijat refleksi juga bisa untuk ibu hamil, pijat ini memiliki dampak baik untuk mengatasi rasa capek selama kehamilan.


Mengatasi Konstipasi


Bila kamu merasakan sembelit atau konstipasi, pijat refleksi bisa menjadi pilihan untuk mengatasinya. Sebuah penelitian menjelaskan bahwa pijat refleksi bisa mengatasi konstipasi. Manfaat ini berhubungan dengan relaksasi yang dihasilkan oleh pijat refleksi.


Membantu Pemulihan Setelah Stroke


Stroke disebabkan oleh suplai darah ke otak terganggu karena penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah otak. Sehingga penderitanya sulit berbicara atau menggerakan beberapa bagian tubuh.


Pijat refleksi bisa jadi pendamping pengobatan secara medis, tekanan yang diberikan pada titik refleksi pada tangan atau kaki, dipercaya mampu meningkatkan kemampuan fisik bagi penderita stroke.



Setelah mengetahui manfaat dan pengertian pijat refleksi, tentu kamu ingin merasakan pijat yang enak di tempat massage terdekat. Jika kamu baru pertama kali mencoba pijat atau mengalami nyeri ringan, maka pijat refleksi cocok untuk kamu.


Teknik pijat ini berfokus pada titik-titik spesifik pada tubuh, terutama bagian kaki dan tangan. Titik-titik refleksi ini terhubung langsung dengan saraf tubuh. Tak hanya itu saja, refleksi bisa jadi pilihan untuk merilekskan tubuh disela-sela kesibukan.


Layanan pijat refleksi bisa kamu rasakan di de WAVE. Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami disini.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau kamu bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

1,246 views4 comments
bottom of page